Anak Tetangga 🍉

4.7K 690 233
                                    

Found me on Instagram sugar.plxm_
Happy reading

🍉

" MIH BURUAN AIRNYA MANA?! "

" IYA IYA "

Sore ini Haechan mau berangkat jalan - jalan bareng Sungchan. Gak kemana - mana sih, cuma muter komplek sampai capek sambil ngomongin dosa orang. Biasanya Haechan paling mager kalau diajak jalan sore, secara sore itu cepet dan dia males mandi. Echan pantang mandi kalau gak keluar rumah, bodo amat emaknya bilang baunya udah kayak sapiteng.

Ten kan kalau ngomong suka ngasal.

Haechan nerima botol minuman dari Ibunya. Dia lihatin botol air mineral itu sambil mikir, " Kok botolnya aqwa tutup li mineral sih mih?! " Echan suka herman, Ten suka banget maksain sesuatu. Orang bukan jodohnya dipasangin, andai kalau bukan Emak, bakal Echan bor itu kepalanya buat benerin sel otak yang siapa tahu lagi konslet.

Diprotes, Ten langsung ngambil sandal dan mukulin benda pipih itu ke lengan anaknya yang paling gembul. " nyocot. "

" chan! " Sungchan muncul sambil bawa es marimbak rasa jeruk nipis. Dia tadi bikin di rumah, di atas meja makan tiba - tiba ada serbuk marimbak.

Tapi agaknya ada sesuatu yang aneh. Perasaan namanya bukan marimbak deh, Sungchan akhirnya bodo amat aja dan langsung bikin es tanpa mikir itu punya siapa. Tapi tadi di rumahnya gada es batu, jadi Sungchan harus ngerokin salju difreezer dulu abistu di kumpulin dan dimasukin ke plastik.

Di rumah Jaehyun *

" Jenn, kamu yang ngambil es Mama ya?! " Taeyong baru aja beli es batu bingung minuman sasetnya ilang.

Di depan rumah Johnny *

" Yaudah lah, aku berangkat mih. " Haechan jalan nyamperin Sungchan. Ten ngangguk aja, " ye, gausa balik. " gumamnya lirih, untung anaknya ga denger.

" Lo sore sore minum es, pilek mampus! " kata Echan liatin Sungchan. Agak ndongak, soalnya dia tiang. Masak nunduk, kepala Sungchan kan di atas walau otaknya sering pindah tempat ke kaki kadang - kadang.

Ponakannya Taeyong itu iseng nyembur - nyemburin minumannya ke muka Echan. Nyaris hampir kena, Echan langsung uring - uringan.

" JOROK TOWER! " setelah diteriakin kepala Sungchan ditabok dari belakang. Dia nabok Echan balik dari depan, jadinya pala mereka agak maju sama mundur.

" Sakit gembrot, lu kira pala gue gong apa main pukul - pukul! " Sungchan ngomel sambil jalan. Mereka lagi nglewatin rumah Yuta, tutup sih, pastinya ya lagi mandiin para tuyul.

Haechan yang palanya hampir gabisa balik ke depan gara - gara ditabok si tower pun ngangkat botol minumnya terus digebukin ke mulutnya kasar. " apa lo gembrat gembrot gembrat gembrot. Bilang aja lo iri karna gue berisi, dasar tower cacingan. "

Mata Sungchan auto melotot. Dia tidak terima dikata cacingan walau dulu emang pernah makan cacing pas kecil, apa gara - gara itu ye tubuhnya jadi ceking. Entah lah, dia dulu cuma kepo sama rasa cacing, masak ikan doang yang bisa makan cacing, dia juga bisa.

Akhirnya mereka tengkar di pinggir jalan agak lama. Echan ngalah karena capek adu bacot sama Sungchan, dia lagi agak ga mood hari ini.

Sepenggal Cerita Keluarga NCT ⚝ OT23Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang