Ig: sugar.plxm_
Bilang ya kalau ada typo
🤡
Siang ini hari panas banget. Ten rencananya mau ke rumah Jungwoo buat beli (alhamdulillah kalau dikasih) camilan buat di rumah sama sekalian katanya si Jungwoo nitip uang buat arisan soalnya kata dia males masukin duit ke rekening. Ntaran aja gitu.
" Jisung jadi gak ikut Mommy?"
" Jad—atoh!"Jisung hampir aja jawab tapi palanya ditepok dari belakang sama Echan. " gua ikut cil, "
Jisungnya geram, dia berdiri terus gigit pahanya kakaknya. Haechannya langsung teriak sambil dorong-dorong kepala tu bocil biar lepas. " adoh Cung saket! "
" Heh heh apasih ribut-ribut. "Ten dateng sambil nenteng tas guccinya. " buruan, Mommy gada waktu. Echan mau ikut? "
" iya! " " gak! " Jawab Haechan sama Jisung. Haechan liat adeknya terus dipelototin, Jisungnya bales. " KAK ECHAN GAUSAH IKUT, BAU TAI BABI! " kata Jisung sebelum lari dan sembunyi di kaki emaknya. Ten nyubit idung Jisung, " mulutnya! "
" dari pada lo, babinya. NgOk!" Echan ngambil sendalnya dan mau digampar ke arah Jisung karena kesel overload sama dedemit satu ini. " gua gampar jadi sperma lagi lu! "
" Echan bau tai babi echan bau tai babi echan bau tai babi echan bau tai babi, Ngok! " pas selesai bilang itu, Jisung nunjuk idungnya terus di dorong. Berlagak menjadi babi. Mirip banget kok sung.
Ten pusing pala berbi akhirnya pergi duluan aja, " yang ikut buruan, gausah bawel." katanya sambil naik mobil, eits, tak lupa juga dong udah bawa masker sama hand sanitizer. Entah kenapa ya, gatell gitu rasanya mulut kalau ga ngomongin urusan orang. Mangkanya ntar sekalian Ten mau ghibah ghibah manjah sama Jungwoo, lupa aja si ibu sama puasa . Biadap emang.
Ngerasa semua anaknya udah normal sama duduk anteng, Ten jalanin mobilnya.
Sebenarnya sih deket, cuma ya karena Ten males aja jalan kaki, sampe bawa mobil. Katanya sekalian mau bergaya.
Astagfirullahalazim..
Sesampainya di rumah Jungwoo. Ten Echan sama Jisung turun. Jungwoo lihat dari jendela. " udah datang, LELE ICUNG DATANG TUH!"
" ICUNG?! "Chenle di kamar renjun mendengar nama temennya langsung mendapat sinyal. Ingin menemui sobat bayinya. Chenle bangun terus lari turun. Sebenarnya dia sih lagi nonton film sama Renjun.
" MiQum!!! " Echan ngetuk pintu. Jungwoo bukain, " masuk sini, jangan kayak gembel. "
Ten ketawa receh, " haha emang ada gembel tas gucci terus pake mobil gini? "
Jungwoo ngangguk. " itu, ibu. " terus nyengir tanpa dosa. Ten senyum kepaksa aja. Kalau Echan sih udah di ajak Lucas.
Cuci tangan sayang,
Mau ngapain emang?
" om, kenapa harus cuci tangan?" Jisung tanya, dia lagi cuci tangan diangkat Lucas biar sampe di wastafel. Lucasnya ngegidik, " gatao wah, jang ba'ak homong! " [gatau ah, jangan banyak ngomong! ] kata Lucas sambil marah-marah. Jisung liatin Lucas lewat kaca aneh. Napa ni orang.
Selesai cuci tangan, Jisung keluar kamar mandi lari. Tiba-tiba
DUAGH
" ADOOOHH!!!! " Chenle auto jongkok sambil megangin jidatnya. Jisungnya sendiri kepental pelan dia megang kening juga tapi gak sampe jongkok.
Echan datang sambil nyeka tangan. " kenapa? LOH LOH KOK NANGES?! "
Lucas di kamar mandi jedotin kepala aja. Orang lagi sakit gigi berisik banget sih yaawla.
KAMU SEDANG MEMBACA
Sepenggal Cerita Keluarga NCT ⚝ OT23
Aléatoire『 end! humor // family // drama 』Penggalan cerita keluarga harmonis, manis, kayak brownis yang singgah di komplek neo. Tapi percaya lah, kenyataan tidak sama dengan apa yang disebutkan di atas. Banyak unsur huru hara, gelud bertumbuk, plus uwu uwu...