Watermelon🍉

13.6K 1.7K 337
                                    

Vote zeyenk🌱💚🐸🐊🐢🦎🦖🦕🐉🐲🐍🦗🌲🌳🌵🌴🌿☘️🍀🍈🍏🥝🥑🥒🥦

Btw

QnAnya dijawab chap depan apa dibikinin chap sendiri?:)

TANYA YANG BANYAK DONG ZEYENK,AKU GAK KEBERATAN KOK KALAU KALIAN SPAM!:)

BOLEH, BEBASS!

🍉

"Ma,Jeno berangkat,Pa,Jeno berangkat

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Ma,Jeno berangkat,Pa,Jeno berangkat."

"Tumben pagi banget ?Yodah nih papa tambah uang sakunya"

Denger itu,Jeno auto girang dan langsung gantungin tangannya ke depan Jaehyun,sambil nyengir,dia ngomong,"Kalau tiap hari gini terus,kane pa!"

Jaehyun cume natap datar,sambil ngasih dua lembar biru dengan nominal 50.000 ke Jeno."Mehh,iyain aja."

Dengan senang hati Jeno masukin 100k itu ke saku."Tengkyu ma bruh."katanya sambil meluk Jaehyun sekilas terus lari ke mama taeyong.

Mark yang lagi sarapan cuma bisa diem aja.Ya Allah kalian gak tau ae,dia sekarang bokek gak ada duit samsek setelah diplorotin sama temen sekelasnya buat iuran kelompok yang jatuhnya buat makan makan.

Sabar mark tuh,sekarang aja dia cuma bawa 25k ,itupun buat bayar bensin nanti sekaligus uang saku."Kane bener si Jeno,gua berangkat sekarang aja kalau gitu biar dikasik"

Akhirnya dia mutusin buat berangkat sekarang,walaupun masih jam 06.10.

Mark berdiri di depan Jaehyun,si bapak malah ngeliatin anaknya aneh."Napa?"

Mark salim,terus ngomong,"Pa,minta uang saku.Bulanan mark udah habis buat iuran-"

"Gak,papa gak ada duit.Yodah papa mau berangkat,sekolah yang bener jan malu maluin."Jaehyun jalan ngelewatin mark,terus nyamperin mami tiway yang lagi cuci piring setelah itu berangkat bareng Jeno,mami tiway pun nganterin mereka sampai depan rumah.

Mark ditinggal sendirian.Tu bocah jadi patung gara gara omongan papi Jahe.

"What,gak ada duit?Tadi jeno dikasik 100k gitu...."cicitnya

Dari pada emosi pagi pagi,Mark ngelus dadanya sambil ngucap astagfirullah.

Taeyong naikin celananya,sambil masuk rumah,dia papasan sama mark.

"Lah mama kira udah berangkat dulu kamu!"

Mark noleh terus gelengin kepala,"Belum,masak tadi aku minta uang ke papa gak dikasih tapi Jeno dikasih,100 rebu juga."

Ceritanya dia mau curcol biar mami tiway bersimpati terus ngasih dia duit,guys.

Taeyong cekikikan."Sabar aja,yodah berangkat sana!"

Gagal bgsd-mark

"ye"

"Hm"

"...."

Sepenggal Cerita Keluarga NCT ⚝ OT23Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang