Kini kita cerita tentang hari ini ✍️

6.4K 929 405
                                    

Ig: sugar.plxm_

✍️

" Naaaa bantu Mama lipat baju! " Doyoung teriak dari bawah. Anaknya yang lagi tiduran sambil mainan hape itu denger. Tapi Jaemin terlalu males kalau lipat baju, dia lebih mending suruh nyuci atau nyapu.

" Na? " Doyoung teriak lagi. Jaemin diem.

Doyoung mikir anaknya mungkin lagi tidur atau gak denger, dia lanjutin lagi lipat bajunya. Sendiri. Karena suaminya tidur dan anaknya mungkin juga tidur. Yaudah dia lebih milih ngerjain semuanya sendiri dulu.

" goyang dombrretttt " budhe nyanyi sambil bersihin meja makan. Sekarang masih jam setengah tiga lebih, kadang dia jam segini kalau gak ada Taeil, lagi masak atau gak tidur. Cuma buat sekarang dia mau masak aja dulu, biar bisa rehat pas mau buka.

Sejujurnya, Doyoung ngerasa pusing terus perutnya sedikit ada rasa mual. Cuma dia paksa dari tadi, nyanyi juga ngegas banget tenaganya.

" aduh, capek juga, rehat bentar deh. " akhirnya budhe mutusin buat rebahan di sofa. Pas lagi jalan, Dia senyum kecil ngeliat pigora isi foto masa kecil nana, terus sampingnya foto nikahannya pas masih jadi ' Den Ayu ' sama ' Mamas eil ' nya.

Dia ketawa pelan, dulu sebenarnya dia itu gemuk, cuma pas ketemu mamas eil. Doyoung langsung bertekat diet, sampe di marahin serumah dan dipaksa makan, cuma karena dianya yang kekeuh mau diet. Dan beginilah budhe sekarang.

" Jadi pengen pulang kampung

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

" Jadi pengen pulang kampung. "gumamnya. " Oh iya belum beli ketupat! " Doyoung nepuk jidat terus liat ke arah jam dinding. Hampir jam tiga, yaudah lah siap - siap aja nanti jam 4 buat beli ketupat di pasar terus pulang buat masak.

Budhe naik ke atas, jalan ke kamarnya, buka pintu terus kaget tiba - tiba pak Taeil ada di depannya.

" mau kemana Pah? "

" belum beli ketupat kan, ayo Papa anter nanti keburu sore malah rame. "

" ini aja udah sore, baru aja mau bangunin kamu. Yaudah aku mandi bentar, "

Denger itu Taeil ngangguk, " aku tunggu di bawah sambil siram - siram. "

✍️

Pletas thok!

" ASTAGFIRULLAH! " Mark auto lari pas ikan yang dia goreng meledak. Jeno ketawa ngakak banget sampe mangap, ibu kota aja bisa masuk kali. Apalagi hati kamu? Ea

Padahal Jeno juga ada di sampingnya, cuma bedanya Jeno goreng telur, dan Mark goreng ikan.

Mark tadi kena minyaknya dikit sih, dia ngusap-ngusap tangan yg bekas kena minyak.

Sepenggal Cerita Keluarga NCT ⚝ OT23Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang