Ibu Negara 🐱

10.7K 1.1K 232
                                    


Hola, aku kasi note di bawah, dibaca ya. 💚

🐤

D

ari arah depan, Johnny masuk ke pekarangan rumah tetangganya. Iya punya Jaehyun, sambil bawa Jisung yang udah rapi pake sragam SD plus air minum udah menggantung dileher tu bocil.

Jadi tuh Johnny mau pergi ke acara akad temennya Ten. Mereka berangkat bareng-bareng sama orang banyak, dan mau bolosin Jisung gak bisa soalnya ada ujian, mau nunggu sampe pulang ntar di demo orang banyak kan ga asik.

Kalau tanya mobil Johnny kemana, mobilnya lagi bobok di bengkel, bannya meletus semua gara-gara bocah-bocah setan main nyoblos bannya pake paku!

Uring-uringan dia bannya jadi kelinci percobaan. Anaknya juga ni jisung main ikutan aja, mana dia juga yang nyoblosin. Pen diulek emang.

Mumpung pintu rumah tetangganya tu buka, Johnny langsung masuk. "PE! "

jisung masih ngelepas sepatu, dia takut didamprat Taeyong bikin lantainya kotor.

Taeyong yang lagi motong rambut Jeno di kamar mandi langsung berenti. Jenonya buang nafas lega, udah dia gamau ngaca lagi, rambutnya jadi apa nanti astaga, maknya kalau motong langsung "krek krek krek" kaga disisir dulu kek,atau motong di salon. Jeno pake songkok aja deh, malu dia.

"bentar,"mak Taeyong keluar dari kamar mandi sambil bawa gunting. Dia ngintip terus ndengus, "Pa pe pa pe, salam yang bener! "

Johnny cuma cengengesan sambil narik jisung buat ngedeket. "Assalamualaikum cantik. "bah sekalian ngerdus.

"Waalaikumsalam, ape cantik-cantik? "nah kan, langsung ngegas Taeyong, mana berkacak pinggang sambil bawa gunting. Johnny takut disunat sama dia.

"gini, minta tolong jagain Jisung ya? Jemput anakku yang kek demit ini. Kalau masalah uang perhitungannya ntar pas dah pulang aja. "

Taeyong nipisin bibir sambil ngangguk. "Iya dah, udah Jisung anter dulu udah mau telat juga. "

Johnny ngangguk terus pamit, "jangan lupa loh yong!"

"Dadah nenek!"tiba-tiba Jisung bilang itu ke Taeyong. Sama Johnny langsung dibekep terus diangkat buat digendong.

"APA TADI KATANYA HA?! "wah bikin naik pitam aja ya tu bocil, dia ngambil tutup panci di dapur. Nyamperin johnny sama Jisung, dahal udah kabur duluan tu orang.Taeyong keluar aja udah gada jejak. Tiba-tiba pas mau masuk, Johnny dipekarangan rumahnya lagi jongkok-jongkok.

"bentar yong, sepatu jisung ketinggalan."

"Satu.. "Taeyong ngitung, dia mau ngambil posisi. Sedangkan Johnny makin cepetin jalan sambil jongkok, gak lupa tangannya dijadin pelindung kepala.

"dua.. "

Johnny keringetan, bentar lagi udah mau nyampe, mana sepatunya tepat disamping Taeyong pulak! Kalau jisung bukan anaknya udah bodo amat sumpah.

"Ti... "

Johnny berdiri terus lari ngambil sepatunya, langsung balik badan terus lari pas Taeyong lanjutin angkanya.

Taeyong lemparin tuh tutup panci ke arah kaki Johnny yang masih napak ditanah rumahnya. Yang dilemparin auto loncat terus kabur.

Pranggg!

"AWAS YA LO BISON! GUA JADIIN DENDENG ENAK LO! "dengan seluruh kekuatan bulan, Taeyong akan mendendengmu!

Jaehyun sama Jeno di dalem cuma liat-liatan. Mereka tutup kuping sama mata aja, tutup usianya kapan-kapan.

Sepenggal Cerita Keluarga NCT ⚝ OT23Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang