23. Talk that

811 107 28
                                    

Chengxiao bangun pagi dengan seluruh tubuhnya yang berdenyut nyeri, wanita cantik itu mengusap punggung dan pinggangnya, lalu mendesis kesakitan. Tapi Pria yang semalam bersamanya dan membuat seluruh tubuhnya sakit, justru lenyap disaat dia seharusnya bertanggung jawab. Padahal Chengxiao hanya ingin menggunakan skincare-nya dengan tenang, tapi Jiacheng bersama moralitasnya itu tidak pernah menyerah untuk menghalang-halangi.

Padahal tidak ada yang bisa dilihat dari tubuh bagian atasnya selain setumpuk otot, Chengxiao sudah terlalu sering melihat yang semacam itu di industri hiburan, karenanya dia bisa bersikap biasa-biasa saja. Tapi diluar dugaannya Gu Jiacheng benar-benar pemalu, dia juga tidak ingin tinggal bersamanya dalam satu ruangan, sekalipun pria itu sudah mengakui bahwa dia mencintai Sean Xiao. Karena perbedaan pola pikir itulah keduanya terlibat aksi anarkis saling dorong, Chengxiao yang seorang wanita tentu saja kalah tenaga dan tidak sengaja terpeleset jatuh di lantai dingin kamar mandi.

Tidak lucu jika dia sampai kelepasan mati di lantai yang dingin, benar-benar tidak estetik

Chengxiao bisa mengingat wajah panik Gu Jiacheng yang secara spontan menggendongnya, membaringkan tubuhnya dengan lembut lalu mulai bertanya heboh tentang bagian mana dari tubuhnya yang sakit. Chengxiao yang semalam menjadi korban, menjawab dengan linglung bahwa pantatnya sakit. Gu Jiacheng membeku, merona dan melesat pergi untuk membuatkannya teh herbal. Setelah menghabiskan setengah cangkir teh pahit yang super wangi itu, Jiacheng memintanya berbalik dan meletakkan handuk hangat ke pantatnya yang sakit (tentunya dalam keadaan masih terbalut celana).

Lalu Chengxiao tertidur, begitu saja

Mulutnya membentuk huruf O berdurasi lama, Jiacheng ternyata sudah bertanggung jawab. Sekalipun rasa sakitnya masih terasa, tapi tidak sampai tak tertahankan lagi. Jadi Chengxiao yakin dirinya pasti bisa beraktivitas normal di siang hari, dia meraih ponsel bisnisnya dan mendapati bahwa si Gege managernya mengirim pesan agar cepat menghubunginya.

"Apa semalam kau benar-benar tidur dengan Wang Yibo?!"

Chengxiao melongo mendengar amukan managernya begitu dia memulai panggilan, kenapa tiba-tiba menghubungkannya dengan es batu warna-warni itu?! Dia bahkan tidak bertemu lagi dengan orang itu sejak acara idol survival, oke?! Siapa yang menebar rumor menjijikkan itu?! Chengxiao benar-benar ingin memotong-motongnya!!!

Chengxiao melongo mendengar amukan managernya begitu dia memulai panggilan, kenapa tiba-tiba menghubungkannya dengan es batu warna-warni itu?! Dia bahkan tidak bertemu lagi dengan orang itu sejak acara idol survival, oke?! Siapa yang menebar rumor...

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


"Gege, darimana kau mendapatkan rumor ngaco seperti itu?! Jangan membuatku merinding!!"

"Lalu kenapa kemarin lusa kau meminta cuti setengah hari?!"

"Tentu saja untuk merayakan kembalinya diriku ke showbiz!"

"Merayakan dengan siapa? Wang Yibo?"

"Kenapa Wang Yibo lagi?! Tidak!! Aku merayakannya sendirian!!"

Terdengar keheningan yang panjang
".... Kalau begitu bisa kau jelaskan kenapa ada kissmark di jakun dan leher Wang Yibo?"

"Lah? Kenapa tanya aku?! Mana kutahu!! Aku saja tidak pernah lagi bertemu dengannya sejak acara idol survival!"

Strawberry And Cigarette ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang