Setelah Xiao Zhan menelan obat penenang yang diberikan Meng Ziyi, barulah bibi Xiao dan Gu Jiacheng bisa sedikit lebih tenang, tapi tiga orang itu tidak ingin meninggalkan Xiao Zhan sendirian. Mereka masih sangat waspada kalau-kalau Xiao Zhan secara mendadak melompat lagi dari jendela, walaupun bibi Xiao memilihkan lantai yang tidak terlalu tinggi, tetap saja akan ada cedera serius walau ada semak belukar yang empuk sekalipun dibawah sana. Bahkan Zuocheng yang bekerja di kepolisian mengambil cuti dan ikut membantu menjaga Xiao Zhan, walaupun pihak lain menolak keras kontak fisik dengan teman SD itu berkat traumanya.
Meng Ziyi yang memeriksa gelombang naik-turunnya keadaan emosional si adik, Gu Jiacheng yang menenteng Jian Guo kesana-kemari untuk menghibur si pasien VIP, nyonya Xiao yang membawakan camilan setiap dua jam sekali, serta Zuocheng yang mengawasi gelagat Xiao Zhan saat tidur, siklus ini berlangsung selama seminggu penuh. Mereka bahu-membahu memperlakukan Xiao Zhan dengan istimewa, bahkan Wang Yibo akan selalu menerobos masuk untuk membawakan buah-buahan segar, meskipun dia harus adu mulut terlebih dahulu dengan Gu Jiacheng.
Awalnya tiga orang selain Gu Jiacheng terkejut dengan Wang Yibo yang sering bermunculan, terutama dengan mata berbinar penuh harap yang sangat berbeda dengan citranya sebagai artis yang dingin. Apalagi melihat sikap defensif Gu Jiacheng, mustahil menyimpulkan apakah Wang Yibo adalah orang baik atau bukan. Xiao Zhan juga tidak terlihat menerima, tapi juga tidak menolaknya. Perlakuan Xiao Zhan pada Wang Yibo sama seperti saat dia memperlakukan Wang Zuocheng, tidak apatis tapi juga tidak sepenuhnya acuh.
Karena ada psikolog Meng Ziyi disana, dia dengan cepat mengetahui apa yang diinginkan oleh Wang Yibo. Tapi dia memutuskan untuk tidak ikut campur dengan urusan asmara adiknya, dia cukup menjadi kakak keren yang selalu ada bersamanya. Buktinya Zhanzhan mempercayainya alih-alih Zuocheng dan Jiacheng pada saat nyonya Xiao membeli bahan-bahan makanan yang baru. Karena masa skorsing Wang Yibo sudah nyaris selesai, maka tamu yang satu itu tidak bisa lagi berkeliaran di sisi adiknya, dan pertengkaran dua anjing penjaga Xiao Zhan yang sudah menjadi rutinitas kini sudah tidak ada.
KAMU SEDANG MEMBACA
Strawberry And Cigarette ✔️
FantastikSean sudah mati Jiwanya yang menjadi korban salah jemput dewa magang, membuat dewa besar sakit kepala. Hingga pada akhirnya, jiwa Sean dipindahkan ke tubuh seorang artis yang mengalami hal serupa. Bedanya artis itu mati bunuh diri karena depresi, b...