Yibo terbangun akibat merasakan getaran dengan kecepatan konstan dipunggungnya, dia tersentak dan memelototi langit-langit kamar. Kesadarannya masih belum sepenuhnya terkumpul, praktis membuatnya berkedip dengan linglung beberapa kali. Memikirkan sebuah skenario mengenai benda misterius yang bergetar dan tertindih olehnya, tubuh kurusnya bergeser dengan cepat dan memandangi benda yang sudah membangunkannya. Ternyata itu hanya ponsel bisnisnya, Yibo menghela nafas lega dan membalik benda itu untuk melihat siapa yang menghubunginya sepagi ini.
Yibo jarang mematikan sambungan Internet ponselnya, jadi dia sedikit kebingungan melihat id asing yang terpampang dilayar. Dia pernah mengalami lusinan kejadian serupa, dan tentu saja orang-orang itu adalah fans fanatik yang membeli informasi pribadinya melalui Sasaeng. Perusahaan tidak selalu menempatkan orang lain disisinya, Jackson yang menjadi manager bahkan dibawa sendiri olehnya. Ada seorang agen wanita bernama Su Ranran, tim makeup yang dikepalai oleh Tang Mengying, sedangkan tim keamanan dibawa olehnya sendiri atas instruksi paman Wang.
Dia bukan tipe orang yang bertindak secara impulsif dengan mengangkat telepon hanya karena penasaran, dia tau benar apa konsekuensi jika si penelpon ini merupakan orang yang memendam niat jahat padanya dan akan segera melacak lokasi begitu dia menanggapi panggilan. Yibo tidak ingin lagi mendapati seorang wanita yang berjongkok didalam lemari bajunya, gadis remaja yang memasang kamera tersembunyi di balik furnitur, laki-laki muda yang duduk memelototinya dari samping ranjang pada tengah malam, atau pria yang berbaring dibawah kolong ranjangnya sambil menenteng sekantung potongan kuku dan rambut milik Yibo.
Kejadian yang membuatnya dirawat di rumah sakit beberapa tahun yang lalu juga diakibatkan oleh orang-orang semacam ini. Beberapa dari mereka akan menyamar dan menghadiri acara fansign, memberinya sesuatu untuk diminum atau dimakan, lalu Yibo yang naif dan menjalani diet ketat perusahaan akan tergoda dan mencicipinya. Mengakibatkan terjadinya reaksi keracunan dan muntah darah akibat ada lem kayu di minumannya, sehingga membuatnya yang sudah tidak terlalu bugar akibat diet nyaris tewas. Untuk makanan pemberian bahkan tidak lebih baik, tidak jarang saat Yibo membelah cake hadiah itu dengan antusias, yang didapatnya justru gulungan rambut panjang wanita, cutter, atau bahkan kain putih yang bernoda darah.
Karena itulah Jackson dengan tegas melarang Emperor menghadiahkan minuman ataupun makanan untuk Yibo
Untungnya sekarang popularitasnya sudah meroket, jadi dia tidak perlu lagi menjalani diet ketat perusahaan. Dia tidak perlu lagi membatasi dirinya dengan hanya memakan kubis dan apel sebagai jatah untuk satu hari, lalu pergi berlatih vokal serta dance hingga dini hari dengan perut kosong. CEO Gu Yizhou yang mendengar hal semacam itu juga langsung bertindak tegas dan menangani masalah dengan sangat profesional melalui jalur hukum. CEO Gu memang tidak menyukai Yibo, tapi beliau sama sekali tidak membencinya hingga pada tahap ingin melihatnya mati keracunan.
Ponsel itu berhenti bergetar, Yibo mendapatkan kembali kesadarannya. Dia meninggalkan ponselnya yang terus-menerus bergerak ditempat dan dengan cuek memulai paginya, mulai dari mandi, memanaskan kimbap untuk sarapan, dan merapikan ranjang sekenanya. Ponsel itu masih terus bergetar, pihak lain rupanya benar-benar keras kepala. Dia meraih ponsel bisnisnya, mematikan daya, dan segera melempar benda itu kedalam laci, mengisolasinya dari dunia luar. Toh sekarang dia sedang diskors, jadi bukan salahnya menghilangkan benda yang membuatnya selalu sibuk itu. Biarkan dia sesekali menghirup udara dengan leluasa tanpa dikejar-kejar pekerjaan.
Dia ganti meraih ponsel pribadinya dan memantau aktivitas internet Xiao Zhan sambil mengunyah kimbab, matanya terpaku pada postingan Xiao Zhan kemarin. Itu menampilkan foto sebuah hotpot dua kuah, dengan berbagai macam isian yang dimasukkan Yibo secara membabi buta untuk menyenangkan hati Xiao Zhan setelah Kris menghilang.
Seanpecs
18.13[Terimakasih, hotpot-nya enak sekali ^^]
Yibo tersenyum dan melihat respon publik yang terlihat antusias dengan keadaan Xiao Zhan yang membaik, dia menggulir komentar dan melihat namanya beberapa kali disebut untuk dimaki. Yibo memutar bola matanya, tapi hal sekecil ini tidak akan mempengaruhi gula hangat yang dijejalkan Xiao Zhan kedalam mulutnya. Dia menggulir komentar dengan perasaan senang, sampai dia menyadari bahwa nama Kris Wu selalu disebut disebagian besar komentar bersisian dengan nama Sean Xiao.
KAMU SEDANG MEMBACA
Strawberry And Cigarette ✔️
FantasiaSean sudah mati Jiwanya yang menjadi korban salah jemput dewa magang, membuat dewa besar sakit kepala. Hingga pada akhirnya, jiwa Sean dipindahkan ke tubuh seorang artis yang mengalami hal serupa. Bedanya artis itu mati bunuh diri karena depresi, b...