24. Cutest devil

899 101 45
                                    

Kris tersenyum miring begitu membaca klarifikasi rumor kencan antara Wang Yibo dan Chengxiao, tapi enggan memberikan komentar karena dia sendiri juga tidak seakrab itu dengan keduanya hingga bisa mengetahui apa yang terjadi dibalik layar. Rumor seperti ini sudah sangat lumrah di dunia hiburan, meskipun terlihat merugikan, tapi pasti ada beberapa pihak yang menerima keuntungan. Sekalipun dia tidak menyukai Yibo secara personal, tapi Kris tau bahwa saingannya itu tidak akan pernah membuat gimmick. Sejauh ini Kris hanya memandangnya sebagai pria tsundere yang sedang mengejar-ngejar Sean, seperti beberapa orang lain di industri hiburan, termasuk juga Chengxiao yang terlihat jelas bahwa dia memuja Sean.

 Sejauh ini Kris hanya memandangnya sebagai pria tsundere yang sedang mengejar-ngejar Sean, seperti beberapa orang lain di industri hiburan, termasuk juga Chengxiao yang terlihat jelas bahwa dia memuja Sean

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Hari ini dia mendapatkan sesi pemotretan salah satu brand pakaian bersama Chengxiao, jadi dia pasti bisa memenuhi hasratnya untuk bergosip secara langsung didepan orang yang terlibat. Dia ingin memastikan apakah dua orang lain benar-benar memiliki hubungan khusus, tentu saja untuk memenuhi rasa penasaran dan sesuatu yang baru. Satu orang adalah pria dingin tak berperasaan yang baru-baru ini berubah menjadi lebih baik, sedangkan satu orang lagi adalah wanita enerjik yang nyaris menjadi korban pelecehan dan baru-baru ini kembali mendapatkan nama baiknya. Bukankah akan menarik jika dua orang itu benar-benar menjalin hubungan khusus? Jadi Kris bisa memenuhi rasa ingin tahunya sekaligus mendekati Sean Xiao yang secara tidak langsung berhubungan dengan Yibo.

 Bukankah akan menarik jika dua orang itu benar-benar menjalin hubungan khusus? Jadi Kris bisa memenuhi rasa ingin tahunya sekaligus mendekati Sean Xiao yang secara tidak langsung berhubungan dengan Yibo

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Kris bukan gay dan dia pernah berkencan beberapa kali sebelumnya dengan wanita, tapi Sean Xiao adalah magnet baginya, terlampau menarik untuk dilewatkan begitu saja. Dia memang tidak pernah melihat wajahnya, tidak pernah mengetahui nama aslinya, juga tidak pernah memiliki kontak informasinya, tapi bukan berarti dia tidak bisa memiliki pemahaman tertentu akan perasaannya sendiri bukan? Apalagi fans dengan terang-terangan mendukung hubungan keduanya.

Dia bukan orang polos yang dengan seenaknya menyukai seseorang hanya untuk sekedar kencan biasa ...

Jantungnya tidak berdebar kencang untuk Sean Xiao, hanya saja rasa menggelitik di benaknya tidak bisa diacuhkan begitu saja ...

Tapi bukankah itu agak terlalu vulgar untuk dikatakan?

Bukankah akan jauh lebih mudah mengatakan 'aku menyukaimu' dibandingkan dengan 'aku berhasrat padamu'?

Strawberry And Cigarette ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang