Seanpecs
01.11
[Terimakasih, tapi ini terlalu manis]
Adalah postingan pertama yang dibuat oleh Xiao Zhan setelah sadar dari koma, dengan tenang dia segera meletakkan benda itu ke tempat semula. Dia tidak terlalu terbiasa dengan ponsel, jadi dia tidak akan tau apa yang terjadi setelah menulis postingan seperti itu. Jiacheng yang seharusnya memantau aktivitas internet Xiao Zhan bahkan asik rebahan di sofa tempat seniornya berbaring semalam, sibuk push rank mumpung artisnya sedang liburan pasca kecelakaan. Karena delapan hari lagi mereka akan kembali aktif di dunia hiburan, Cherry entertainment juga sudah mulai mempromosikan lagu barunya.
Buah nanas yang tempo hari diterimanya dari Yibo, baru dikeluarkan dari pendingin hari ini. Lidah Xiao Zhan terkejut dengan rasa buah yang terlalu manis, berair, dan memiliki serat yang cukup kasar itu. Dia berhenti makan seketika setelah mengunyah sepotong dan meletakkannya di meja, mengerutkan keningnya. Tubuh ini baru saja selamat dari maut, apa maksud Yibo memberikan buah yang terlalu sulit ditelan seperti ini? Apakah orang lain ingin membuatnya mengalami radang tenggorokan dan gangguan lambung?
Xiao Zhan menggeleng dengan asumsinya sendiri, kebiasaan berburuk sangka di masa lalu terbawa ke tubuh barunya sekarang. Dia dulunya adalah anak kedua dari mafia Rusia, jadi wajar saja dia mencurigai setiap orang mengingat apa statusnya. Dulu banyak sekali orang yang menyusup sebagai dokter dan ingin membunuhnya, walaupun mereka tidak pernah berhasil, tapi itu tetap tidak membuatnya menurunkan kewaspadaan. Ayah dan kakak laki-lakinya dulu untungnya juga merupakan orang yang sangat protektif, walaupun tindakan mereka yang mengurungnya seumur hidup di ruang medis, berhasil menumbuhkan kecambah beracun di hatinya.
Tapi kini dia bukan orang yang memiliki identitas yang rentan diserang, orangtuanya bahkan hanya pekerja biasa dengan identitas yang sangat normal. Yibo juga bukan orang yang jahat, bahkan secara mengejutkan adalah salah satu penggemarnya. Sangat tidak mungkin pihak lain ingin mencelakainya, lalu kenapa dia mengirimkan buah yang susah dicerna orang sakit?
Didorong oleh rasa penasaran, Xiao Zhan kembali mengambil ponselnya dan mengetik "Nanas" di kotak pencarian Baidu. Seketika mulutnya menganga, pipinya juga merona malu karena sudah berburuk sangka. Nanas adalah buah dengan antioksidan yang sangat tinggi sebagai penangkal stres oksidatif karena radikal bebas dan bagus untuk memperkuat sistem imunitas, juga mengandung Bromelain untuk membantu pencernaan serta mempercepat penyembuhan luka pasca operasi. Yibo ternyata hanya ingin membantunya pulih lebih cepat, karena itu dia memberikan buah yang paling berguna untuknya saat ini. Jika orang lain akan membawa buah pisang, anggur, atau apel maka Yibo membuat pilihan yang sangat unik dengan memberikannya buah nanas.
Xiao Zhan tersenyum lembut dan kembali meletakkan ponselnya, ingin memakan sisa nanas itu. Tapi begitu tangannya terulur, piring itu sudah kosong. Sudut matanya berkedut dan dia menatap Jiacheng yang sedang mengunyah sesuatu yang dia yakini adalah nanas miliknya, Xiao Zhan membuat tatapan jengkel karena orang lain sudah menyentuh hadiah miliknya tanpa izin dan bahkan menghabiskan semuanya. Sedangkan Jiacheng yang merasakan tatapan itu, balas menatapnya dan menaikkan sebelah alis
KAMU SEDANG MEMBACA
Strawberry And Cigarette ✔️
FantasíaSean sudah mati Jiwanya yang menjadi korban salah jemput dewa magang, membuat dewa besar sakit kepala. Hingga pada akhirnya, jiwa Sean dipindahkan ke tubuh seorang artis yang mengalami hal serupa. Bedanya artis itu mati bunuh diri karena depresi, b...