Pardon?
Ayah?Ayah secara literal, implisit atau eksplisit?
Ayah dalam keluarga atau ayah gula?
Ayah yang itu atau ayah yang 'anu'?
Yibo berjalan masuk sambil gemetaran, nyawanya seolah akan meninggalkan tubuhnya begitu saja. Suaranya dengan lemah memanggil
"Xiao Zhan ..."Si pemilik nama terkejut untuk sekian detik lalu kembali tersenyum manis
"Ah! Gege juga ada disini? Ayo duduk!"Tangan kurusnya secara terampil memeluk lengan Yibo dan menariknya agar duduk bersisian, pria yang masih linglung itu menatap wajah berkilau Tuan Gu lalu menatap wajah Xiao Zhan yang membutakan secara bergantian, mencoba mencari kesamaan. Keduanya tidak mirip, tapi anehnya juga terlihat mirip.
Dia menatap Xiao Zhan yang dengan cerah berbisik-bisik dengan Tuan Gu disebelahnya saat dia terjebak dalam lamunan, mungkin membahas acara klarifikasi rumor tadi. Keduanya terlihat memiliki hubungan yang sangat baik, tentu saja karena mereka adalah sepasang ayah dan anak. Semuanya sudah masuk akal sekarang, hanya saja Yibo masih merasa cemburu karena Tuan Gu memonopoli Xiao Zhan seenaknya.
Dasar orang tua bau
Tapi beliau adalah calon ayah mertua ...
Tapi tetap saja, dasar bau
"Wang Yibo. Jadi berapa umurmu tahun ini?" Tuan Gu bertanya secara tiba-tiba
"28 tahun, uh ..."
Jadi apa sekarang? Tuan Gu sudah tau hubungannya dengan Xiao Zhan, jadi Yibo harus memanggil beliau menggunakan sebutan apa?
Tuan? Paman? Ayah mertua?
"Kau kikuk sekali. Bagaimana bisa Zhanzhan milikku menerimamu?" Tuan Gu mendadak nyinyir, masih tidak terima bahwa anaknya akan memilih orang seperti ini untuk dikenalkan padanya.
Amarah Yibo yang sejak awal berusaha ditekan demi pencitraan perlahan tersulut begitu saja, entah sebelum atau sesudah dia tau apa hubungan sebenarnya antara Xiao Zhan dan Tuan Gu, orang ini tetap merusak pemandangan dan selalu bisa membuatnya kesal dengan cara apapun.
KAMU SEDANG MEMBACA
Strawberry And Cigarette ✔️
FantasíaSean sudah mati Jiwanya yang menjadi korban salah jemput dewa magang, membuat dewa besar sakit kepala. Hingga pada akhirnya, jiwa Sean dipindahkan ke tubuh seorang artis yang mengalami hal serupa. Bedanya artis itu mati bunuh diri karena depresi, b...