Extra: Yizhan or Zhanyi?

932 60 15
                                    

Perdebatan fans yang awalnya tenggelam dan berputar-putar pada topik 'pantaskah keduanya bersama', dibabat habis begitu Tuan Gu yang seorang ayah frenzy mengumumkan tanggal pernikahan Wang Yibo dan Xiao Zhan di akun resmi perusahaan. Acara itu akan diadakan secara tertutup, selain pihak keluarga dan para seniman di agensi, Tuan Gu hanya melibatkan sepuluh wartawan dari perusahaan media yang terpercaya.

 Acara itu akan diadakan secara tertutup, selain pihak keluarga dan para seniman di agensi, Tuan Gu hanya melibatkan sepuluh wartawan dari perusahaan media yang terpercaya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Ditambah sejak awal nama fandom mereka sudah menunjukkan bahwa keduanya adalah pasangan yang ditakdirkan oleh surga. Emperor milik Wang Yibo yang artinya Kaisar, Imperator milik Sean Xiao yang juga berarti kaisar. Satu nama diambil dari bahasa Inggris dan satu nama lagi diambil dari bahasa Italia. Dua kaisar yang memerintah dinasti mereka dengan cara berbeda, lalu berakhir bersama.

Jadi para Emperor dan Imperator hanya bisa menggaruk pintu dan memohon agar diizinkan masuk, bahkan hanya sekedar untuk menjadi tiang lampu

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Jadi para Emperor dan Imperator hanya bisa menggaruk pintu dan memohon agar diizinkan masuk, bahkan hanya sekedar untuk menjadi tiang lampu. Tapi karena Tuan Gu begitu posesif, pada akhirnya kedua fandom hanya bisa merengek di akun idola mereka. Atau lebih tepatnya merengek pada akun Xiao Zhan, karena Wang Yibo yang tak kalah posesif dari Tuan Gu sudah memfilter pengunjung di akunnya secara habis-habisan.

Gu Jiacheng dan Chengxiao tentu saja berniat melaksanakan rencana penculikan mereka hari ini, keduanya bahkan sudah meminta bantuan Kris dan Tao. Pria panda itu tentu saja setuju karena masih kesal Xiao Zhan menolak tidur dengannya, sedangkan Kris ikut-ikutan saja untuk mencegah Tao berulah lagi.

Tapi sayangnya rencana mereka gagal dengan menyedihkan, karena masih ada Meng Ziyi dan Zuocheng yang mengawal Xiao Zhan. Wang Yibo bahkan mendamprat mereka semua yang punya niat jahat, dan sudah berani mencegah dirinya meminta jatah. Hingga saat acara keduanya selesai, malah Wang Yibo yang menculik Xiao Zhan dan membawanya keluar negeri dengan senyum menyebalkan.

Gu Jiacheng dan Chengxiao hanya bisa bersedih, sementara Tao harus mendapatkan hukuman dari Kris karena sudah bertingkah dan mencium Xiao Zhan di depan altar, tepat setelah dua sejoli itu menyelesaikan ikrar pernikahan. Wang Yibo murka dan membanting Tao ke tanah, hendak memukulinya. Beruntung bahwa Kris mencegah tindakan anarkis itu tepat waktu, Tuan Gu hanya bisa melongo begitu tau bahwa banyak sekali orang yang mencintai anaknya.

Strawberry And Cigarette ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang