37. Each Spring

721 90 32
                                    

"Sungguh?"

"Hm"

"Bukan hoax?"

"Mn"

"Benar-benar klarifikasi?"

"Mn"

"Benar-benar sungguh akan klarifikasi?"

Alis pria besar itu berkedut kesal sebelum dia akhirnya menarik kecil rambut panjang si wanita dan meledak
"Astaga, iya Chengxiao! Iya!"

Si wanita yang menjadi korban amarah pihak lain untuk yang kesekian kalinya ikut meledak
"Kok marah? Aku 'kan sudah bertanya baik-baik!"

Jiacheng melepas helaian rambut pihak lain dan membalas dengan penuh penekanan
"Pertanyaan beruntun dan berulang milikmu yang salah!"

"Tapi aku hanya ingin memastikan! Kenapa kau jahat sekali?!"

Entah kenapa wanita ini masih tidak menyerah dalam mengejar Xiao Zhan, dengan seenaknya mendeklarasikan diri sebagai Fangirl Sean Xiao nomor satu. Jadi disinilah dia, beralasan bahwa kehadirannya disini semata-mata sebagai pengganti posisi Wang Yibo yang sedang tertunda di jalan. Menyabotase kursi yang awalnya disediakan oleh Tuan Gu untuk menginterogasi pacar anaknya, sekaligus memakan hampir setengah camilan yang disediakan beliau tanpa permisi, benar-benar seperti di rumahnya sendiri.

Kenapa artis yang bahkan tidak berinteraksi dengan pihak terkait bisa masuk kedalam ruang VIP yang disediakan Tuan Gu? Jawabannya mudah, pura-pura saja menjadi pacar menyedihkan Jiacheng yang merupakan sepupu sekaligus orang terdekat Xiao Zhan. Berbekal bakatnya dalam seni peran dan citra menyedihkan sebagai calon korban pelacuran, ditambah dengan satu dua tetes air mata buaya, Tuan Gu dengan iba mengizinkannya masuk dan membolehkan wanita ini menjarah lemari berisi camilan favorit Xiao Zhan.

Tuan Gu bahkan nyaris mengadopsi Chengxiao andai saja Jiacheng tidak segera mengusir beliau untuk menyambut wartawan lebih dulu. Sungguh, kebiasaan Tuan Gu yang terus ingin menambah anak benar-benar meresahkan. Untungnya beliau sudah lama menjadi investor di beberapa panti asuhan, jadi hobi anehnya bisa ditekan.

"Aku benar-benar mahluk tercantik dan terseksi diantara umat manusia sepanjang sejarah peradaban. Andai saja Sean Xiao bukan pacar Yibo, aku pasti akan menikahinya dan memiliki selusin anak dengannya" Oceh Chengxiao yang sedang mengamati pantulan wajahnya di kaca lemari.

Jiacheng yang melihat sudut mata si wanita yang berkilauan berkat eyeshadow, mulai merasakan gatal di hatinya dan menarik kotak stroberi yang mereka makan bersama beberapa waktu lalu, hadiah dari penggemar Chengxiao yang merupakan salah satu staff Cherry entertainment
"Diam dan makan stroberimu!"

Chengxiao dengan ganas menolak
"Tidak mau! Aku kenyang! Tidak mau berdiet!!"

"Buah tidak akan membuatmu gemuk, bodoh!" Jiacheng mulai melotot

"Segala hal yang mengandung gula bisa membuat gemuk!" Chengxiao balas melotot dengan pupil hijaunya akibat lensa kontak, berusaha menguatkan argumen

"Berapa sih nilai Sains milikmu?! Antioksidan tinggi di buah-buahan yang tidak terlalu manis seperti stroberi, justru mempercepat metabolisme tubuh, belum lagi Vitamin C dan magnesium! Antosianin yang membuatnya berwarna merah juga bisa membakar lemak! Dasar bodoh!"

Chengxiao melongo selama beberapa detik, lalu memekik nyaring
"Bohong!"

"Aku tidak! Cari di Baidu kalau tidak percaya!"

"Aku percaya Baidu, tapi aku tidak percaya padamu!"

Jiacheng terdiam sejenak dengan mulut terbuka menyorotkan sinar ketidakpercayaan atas apa yang didengarnya, lalu kembali memasang wajah galak
"Astaga, atas dasar apa kau mengataiku?!"

Strawberry And Cigarette ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang