"She's gone.."
- Irene Alana T.
"Percayakan sama saya, tuan Yunho Anggaraksa. Saya tidak seburuk apa yang anda pikirkan"
"Bagaimana aku bisa percaya dengan mu kalau kau sendiri yang merencanakan ini semua dengan bajingan brengsek itu?! Tentu saja tidak ada yang percaya denganmu!!"
"Percaya dengan saya terakhir kali ini saja. Biarkan Seulgi pergi jauh dengan mama saya dan biarkan Seulgi tersembunyi sampai Siwon masuk penjara. Saya mohon, percaya sama saya—"
"Apa yang bisa kamu lakukan supaya saya percaya sama kamu?"
"Saya bisa jamin Tuan Siwon Dermawan Ashoka akan masuk penjara seumur hidupnya. Dan saya pastikan juga, dia akan sembuh. Tapi satu yang saya minta.."
"Jangan pernah memberi tahu dimana keberadaan Seulgi selama dia disebunyikan. Termasuk anda sendiri.."
"APA-APAAN ITU—"
"Dan saya jamin, Seulgi akan sembuh dengan baik. Dia akan dirawat oleh mama saya yang juga ingin sembuh dari penyakit dan bayang-bayang masa lalunya, Sandara Ranaka"
****
"Angkat tangan kalian semua!!" Suara sirine polisi terdengar jelas di telinga para komplotan itu.
Bahkan pemimpin dari perjudian itu dibuat kalang kabut karena mendengar sirine itu dan suara teriakan polisi yang sudah menerobos masuk kedalam markas mereka.
Diantara puluhan polisi yang masuk, salah satu dari mereka membuat mata tajam itu melotot kaget. Raut wajah marah itu terlihat jelas di wajah keriputnya yang sudah menua.
"Jisoo Kanaya!!!! Dasar jalang brengsek!!" Pekik suara bariton itu menggema.
Jisoo Kanaya Kaesanca. Wanita dengan pakaian santainya itu hanya bisa tertawa geli melihat teman seperjuangannya yang sudah diborgol oleh polisi. Bahkan saking keras tawanya, dia sampai mengeluarkan air matanya.
"Keturunan kalian memang bodoh, Siwon Dermawan Ashoka. Termasuk anda sendiri—Oppss! Tentu saja bodoh, bibit darimu sih!" Ejek Jisoo meniru gaya bicara Siwon.
Kaki anggunnya itu berjalan mendekat kearah Siwon yang menatapnya bengis seperti ingin membunuhnya. Bau alkohol tercium tajam di penciumannya. Sangat menjijikan!!
"Kau menjijikan, Siwon Dermawan" Ejek Jisoo sambil menyupat hidungnya. Jangan lupakan wajah tengilnya yang terlihat sangat menyebalkan itu.
Siwon memberontak, "Kau jalang, kau tidak bisa melakukan hal ini kepadaku, brengsek!!" Umpatnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Derana | SR ✔
FanfictionDerana memiliki artinya tahan banting dan tabah. Tapi bisakah dia melewati jalan hidupnya yang kejam ini? "Aku hanya menulis, menggambar, melukis, dan membuat. Bukan mengatrapkan semua yang ku ciptakan itu terjadi dikehidupan nyata.."