"Udah gue bilang, gue ngga bisa bikin ending cerita bahagia yang bener ✌️🤙"
- nakaaayy
(Jangan panggil author. Panggil sayang aja// plak 🗿)Jangan harapkan 1 tahun ini baik untuk Irene. Tidak ada yang berubah.
Masih sama. Monoton cenderung gitu-gitu saja. Dia menangis ditengah malam dan berakhir mata sembab dan wajahnya yang membengkak karena terlalu lama menangis di pagi hari yang cerah untuk orang lain.
Sudah bolak-balik dia melabrak Jisoo MANTAN sahabatnya itu untuk memberi tahu dimana keberadaan Seulgi saat ini. Sudah 1 tahun lebih dan tidak ada kabar gembira tentang bagaimana kabar Seulgi saat ini.
Masih dengan keadaan yang frustasi, dia lebih memilih menyerah dan menunggu Seulgi untuk kembali datang dengan sendirinya. Dia yang memang awalnya selalu sibuk, kembali menyibukkannya dirinya dan banyak mengambil job tawaran jasa miliknya kepada orang yang membutuhkan jasanya.
Ada satu hal yang membuatnya kaget beberapa bulan yang lalu. Suho dan mantan terindahnya yang bernama Krystal itu menikah dan melaksanakan pernikahan 2 bulan yang lalu.
Tidak tahu apa motivasi Suho, tapi dia turut senang karena mantannya itu kembali menemukan seseorang yang dapat menerimanya kembali setelah perceraiannya dengan sang mantan suami. Dia juga tenang karena Suho tidak kembali mengejarnya.
"Bengong aja kamu, Rene. Hati-hati kesambet" Celetuk Wendy dengan wajahnya yang terlihat menyebalkan.
Irene mendengus kesal, "Jangan membuat mood ku semakin jelek, Wendy" Suara sedingin es itu membuat Wendy bergeridik ngeri.
"Iiihhh.. Tante Irene selem" Kelekarnya mengejek. Mengambil tempat duduk disebelah Irene yang menatapnya kesal.
"Jangan galak-galak. Kata Rose, Seulgi tidak menyukai wanita galak dan tempramen" Ejek Wendy dengan tatapan menjengkelkannya.
Irene mendengus, "Jangan mengada-ngada" Sarkasnya kesal dan kembali menyibukkan dirinya dengan berkas-berkas yang ada.
Wendy mencibir pelan, "Nyenyenye. Dasar galak!" Gumamnya pelan dan kembali menyibukkan dirinya.
****
"Gimana? Kamu senang kan?" Pertanyaan sederhana dari Sandara membuat Seulgi yang semulanya tenang kembali hyper.
Dengan gerakan lincahnya, dia berlari kearah Sandara dan memeluk wanita yang sekarang berstatus sebagai ibu tirinya itu. Ya, Sandara dan Yunho telah menikah 3 bulan yang lalu sebelum Suho menikah dengan Krystal.
KAMU SEDANG MEMBACA
Derana | SR ✔
FanfictionDerana memiliki artinya tahan banting dan tabah. Tapi bisakah dia melewati jalan hidupnya yang kejam ini? "Aku hanya menulis, menggambar, melukis, dan membuat. Bukan mengatrapkan semua yang ku ciptakan itu terjadi dikehidupan nyata.."