28. Derana : Buruk

623 121 11
                                    

"Mungkin jika kau mau mencoba untuk lari dari bayangan masa lalu mu itu, aku tidak akan seperti ini lagi

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Mungkin jika kau mau mencoba untuk lari dari bayangan masa lalu mu itu, aku tidak akan
seperti ini lagi.."

- Seulgi Derana A.


































Buruk.

Keadaan Seulgi tiba-tiba memburuk. Lebih tepatnya sangat memburuk.

Dan untuk kali ini, Mina yang bertugas sebagai dokter yang menangani Seulgi ingin memaki dirinya sendiri. Kenapa waktu itu dia menuruti keinginan bodoh Seulgi untuk melepaskannya infus miliknya walau hanya sementara?

Sementara Yunho? Dia sudah tegang saat mengetahui kabar anaknya yang sedang tidak baik-baik saja. Bahkan dia rela meninggalkan meeting pentingnya untuk menjenguk Seulgi.

Seminggu telah berlalu dari kabar Krystal adalah mantan Irene. Setelah hari itu, Irene tidak ada kabar. Seakan menghilangkan sejenak mungkin? Mereka tidak tahu, termasuk Seulgi.

"Kenapa bisa seperti ini, kak?" Tanya Jaebum dengan nada khawatirnya. Bahkan dia rela lari-lari karena mendengar kabar adiknya.

Suho yang ditanya menggeleng pelan, "Ka-kakak tidak tahu" Balasnya sambil mengigit kuku tangannya. Kebiasaan buruknya jika dia sedang panik dan q ketakutan.

"Khak Suho, Seulghi gimanha kak?" Suara terengah-engah itu berasal dari Hanbin yang tiba-tiba datang.

Suho hanya menggeleng tidak tahu. Dia juga baru tiba dan hanya melihat ayahnya yang tampak panik sambil berjalan mondar-mandir di depan pintu ICU.

Juned yang ikut dengan kakaknya Hanbin mendekat kearah Yunho. "Om Yunho udah ketemu pendonor yang cocok untuk Seulgi?" Pertanyaan hati-hati dari Juned membuat Yunho menoleh.

Yunho menggeleng, "Akhir-akhir ini sangat susah mencari tulang sumsum yang cocok. Seulgi membutuhkan tulang sumsum yang pas untuk menanganinya" Jelasnya sambil mendesah panjang.

Memang akhir-akhir ini kondisi tubuh Seulgi memburuk. Mulai dari dia yang tidak nafsu makan, selalu mimisan, gula darahnya yang menurun, demam berkepanjangan pada malam hari, dan asam lambungnya yang selalu naik.

Dan disaat demamnya kambuh, nama yang selalu dia sebut adalah Irene.

Tapi untuk kali ini, wanita pengacara itu tidak hadir. Mungkin jika tidak menjenguk Seulgi satu hari tidak masalah, dia pasti juga memiliki kesibukan dan pasti juga akan memberikan kabar. Tapi ini sudah lebih dari 1 minggu dia tidak menjenguk Seulgi.

Entah apa alasannya kali ini. Mungkin hanya Seulgi, Jennie, dan Jisoo yang mengerti?

"Padahal ayah ingin menjelaskan sesuatu kepada kalian" Gumamnya sambil mengusap kasar wajahnya. Terlihat sangat frustasi saat adanya kesempatan, disitu juga ada hambatan.

Derana | SR ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang