13

28.6K 1.1K 7
                                    

Jangan lupa voment ya, itu sangat berharga bagiku.

happy reading fren

⚠️! Warning typo !⚠️
.
.
.


Kini sudah hari senin lagi, senin lagi, senin lagi. Tetapi senin ini berbeda mereka semua merayakan kemerdekaan bangsa Indonesia. Upacara dulu setelah itu ada beberapa event yang diadakan oleh osis dan mpk di sekolah itu.

10 menit telah menghabiskan untuk upacara, kini para siswa/i bersiap-siap untuk mengikuti lomba yang sudah tersedia.

"Anak-anak ibu harap, ini sesuai apa yang sudah ibu arahkan dan berikan ya, dan ingat event ini hanya untuk bersenang-senang." jelas bu Dara sekali lagi kepada murid-muridnya tentang perlombaan yang akan diikuti.

"Oke sebentar lagi lombanya akan dimulai nanti kalian dengar pengumuman saja ya, ibu ke ruang guru dulu." setelah itu bu Dara pergi dari kelas menuju ruang guru.

Mereka semua sekarang sibuk menyiapkan apa saja yang perlu, tugas nya sudah di bagi bagi.

Tes

Tes

Suara dari mic pengumuman, yakin pasti event nya sudah di mulai.

"Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh diharapkan bagi seluruh siswa siswi yang masih berada di dalam kelas, harap segera ke lapangan untuk dijelaskan apa saja perlombaan dan juknisnya. Terimakasih wassalamu'alaikum warahmatullahi wabarakatuh."

"Ayo semuanya kelapangan." Ajak ketua kelas yang bernama Fadil.

Dan di turuti oleh semua murid di kelas, mereka semua menuju lapangan sekolah dan memperhatikan ketua pelaksanaan dan beberapa osis, mpk menjelaskan juknis nya.

"Sudah berkumpul semuanya?" tanya ketuplak ( ketua pelaksana ) yang berada paling depan.

"Oke disini saya akan jelaskan apa saja event event nya."

"Untuk anak putra lomba nya ada tarik tambang, futsal. Untuk yang putri nya bakiak dan lempar tepung pararel. Dan yang campuran nya itu ada voli balon. Siapa yang tidak mengikuti salah satu lomba akan kena sanksi." jelas ketuplak.

"Tarik tambang 10 orang, bakiak 3 orang, lempar tepung 5 orang. Dan untuk voli balon 5 orang juga."

"Satu lagi lapangan ini dipakai untuk semua perlombaan kecuali futsal, karena futsal berada di lapangan khusus."

"Oke segitu aja, kalau kurang jelas bisa ke stan panitia yang ada disana, dan masih ada waktu 5 menit sebelum perlombaan mulai jadi di harapkan siap-siap untuk para peserta. Sekian terimakasih, sekarang kalian bisa masuk ke kelas, lalu kembali ke sini untuk melakukan perlombaan dan menonton nya."

Setelah mendengarkan ketuplak, mereka semua langsung menuju ke kelas untuk bersiap-siap.

"Ran kita nunggu dimana ya enaknya?" tanya Eca kepada Taran.

Mereka berdua mempunyai tugas menyiapkan makanan untuk temannya yang sedang lomba, dan juga mengobati jika terjadi kecelakaan kecil.

"Di sini aja udah, gerah dilapangan tsay." jawab Taran yang sedang mengipasi wajahnya dengan kipas elektrik yang berukuran mini.

MARVEL (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang