Happy reading and warning typo!!
.
.
.
Sekolah SMA bintang jaya kini sedang ramai dengan berita hot jeletot yang beredar, sebenarnya memang sekolah ini apa apa sedikit di beritakan mungkin gabut. Mereka semua khususnya para fans Enza lovers sedang ketar-ketir akibat postingan Instagram dan story Instagram milik cowok tersebut. Memang semuanya tahu bahwa Enza dan Taran ia teman dari masa zigot pasti keduanya akan ada terlibat cinlok cinlok muwh. Tapi postingan yang satu ini di katakan bahwa rumornya Enza telah capek karena terus mengejar Taran yang menganggap nya hanya seorang teman saja gak lebih. Banyak juga yang mempromosikan diri untuk bersanding dengan Enza karena dirinya cantik dan seksi.Selain kabar itu pula ada lagi yang gak kalah hot dan menggemparkan dunia! Bahkan keadaan siswa yabg ada di sekolah itu keringat dingin. Yaitu tentang postingan dari Eca murid yang baru saja masuk sejak 3 bulan yang lalu dan famous di sekolahan ini. Rumornya di postingan milik gadis tersebut memposting foto seorang cowok yang ditutupi mukanya dengan sticker hanya terdapat ciri untuk mencari siapakah orang tersebut yaitu cincin yang ada di jari cowok yang berada di postingan itu. Banyak juga yang menduga-duga bahwa itu pacarnya dan satu sekolahan dengan Eca dan tak banyak pula argumen yang menyatakan bahwa Eca berpacaran dengan salah satu anggota BEATRIX atau GATRA atau MAXIMUS.
Argumen itu di perkuat karena hampir setiap postingan milik gadis tersebut di komen oleh ketua geng GATRA dan MAXIMUS tak kalah juga dengan BEATRIX Marvel yang Instagram nya hanya memfollback sahabat nya justru terlihat memfollbak Eca, itu yang membuat tanda-tanda. Di postingan kemarin pula banyak anggota BEATRIX berkomentar khususnya para anggota inti. Mereka berkomentar seolah-olah tahu, dan ada kata 'publik' sedangkan para sahabat Eca tak tahu maksud dari foto itu apa? Otomatis apakah mungkin Eca memiliki hubungan dengan salah satu anggota inti BEATRIX dan menjalankan nya dengan cara 'backstreet?'
"Buset, nih berita gak ada yang bermutu napa??" ceplos Fira.
Mereka berlima sedang membaca berita yang sedang booming di sekolahnya. Mereka sedang menongkrong di gazebo kebetulan juga sedang istirahat.
"Bener gak sih lo berdua?" tanya Jora heran.
"Apa nya yang bener?" tanya balik Taran.
"Rumor itu lah."
"Gue gak tahu." cuek nya.
Jora mendengus sebal. Sahabat nya yang satu ini kalau sudah berbicara mengenai Enza yang suka kepadanya langsung cuek begitu saja.
"Nah kalo lo Ca?" tanya gantian Kajes.
"Apa?"
"Rumor itu! Juga lo punya cowok? Napa gak bilang ke kita. Jahat amat lo." celoteh Jora kesal.
Eca terkekeh. "Santai-santai."
"Nanti aja gue jelasinnya gampang itu mah, mending urusin si onoh sama Enza." lanjutnya sambil melirik Taran yang memainkan handphone nya.
"Bener sih." setuju Kajes.
Jora menganggukkan kepalanya. Dan menoel Taran. "Woi Ran."
"Hm."
"Lo bener gak suka sama Enza?"
Taran langsung menggeleng keras.
KAMU SEDANG MEMBACA
MARVEL (END)
ParanormalMarvel itu cowok yang terbilang nakal. Kerjaannya membolos, ngerokok dan kenakalan lainnya. Bahkan ia mempunyai geng motor yang di ketuai olehnya. Tetapi di balik sifat bad yang menjulukinya ia mempunyai hati yang penuh dengan luka. Luka masalalu ya...