43

18.7K 740 20
                                    

Hellow, ketemu lagii .. happy reading readers unyu unyu. Jangan lupa vote dan komen yang banyak yaw. Aku tunggu.

Tapi, tapi sebelum itu aku ingin cerita dulu WKWKWKW seterah kalian mau skip atau engga okayy?? Enjoy girl.

Maaf saya up lama, kemarin sedang maraton dracin SAMPE GAMONN INI SAMA TUH DRAMAA ... KALIAN MAU TAU DRAMANYA?? AKU BISA RACUNI GUYSS

Genrenya tuh romantis and games gitu tapi ga boring, banyak lucunya, romantis nya OMO OMO apalagi pas Endingnya nsjsjjshs. Dan jangan lupa di drama itu isinya cogan semua euy 🥵🥵 Wajib nonton sih

Awa spill aja kali ye, seterah kalian minat apa tidak judul : FALLING INTO YOUR SMILE apakah kalian sudah pernah nonton??? Bisa di tonton di Wetv atau drakor.id dll.

Konfliknya gaberat berat amat, juga no pelakor jadi aman boss, yang penting di drama itu ngajarin tentang persahabatan, kerja sama antar tim OMO OMO HDHDJDJJ.

YA OKAY SEGITU AJA BABAY.
Happy reading

Warning typo
.
.
.




Eca mengelus-elus rambut sang pacar yang tertidur di dalam pelukannya. Lumayan lama memang sejak kejadian yang tadi yang ia dengar dimana cowok itu menceritakan semua masalah dihidupnya. Sangat sangat sedih mendengarnya. Ia sangat salut kepada sang pacar masih bisa kuat sampai saat ini.

Sekarang ia tengah memikirkan masalah penyakit yang diidap oleh sang pacar. Ia bertekad akan membantunya sampai sembuh. Marvel harus sembuh. Dan cowok itu berhak bahagia meski bukan dari asal masalahnya itu. Ia berjanji tak akan pernah meninggalkan nya.

Oh dan satu lagi, ia berfikir untuk sifat Marvel yang memang katanya datar, dingin, irit bicara, dan tertutup itu memang benar adanya namun itu semua muncul karena semua hal yang dia alami. Eca merasa bahwa memang dirinya dan Marvel belum lama menjalin hubungan namun sedikit demi sedikit Marvel itu mau terbuka dengannya bahkan yang ia tangkap sifat cowok tersebut dengannya itu sangatlah jauh beda dengan sikap ia dia luar. Sikap cowok itu kadang narsis, jahil bahkan ia sering berbicara.

***

Keesokan harinya mereka semua kembali kepada aktivitas semula yaa sekolah. Tetapi berbeda dengan Marvel cowok itu justru absen karena ada sesuatu yang harus di urus yaitu tentang Beatrix. Sangat tidak berfaedah bukan? Jangan di contoh ya anak-anak.

Ia kini berada di markas geng motor MAXIMUS geng motor terdahulu yang memang masih aktif saat ini dengan ketua yang sama. Hajat ia menghadiri acara di markas itu karena untuk memperlurus sesuatu yang belum selesai dan banyak salah paham. Ia mau ketika nanti ia pensiun mereka semua damai gak ada lagi bantai-bantai.

Mereka semua berkumpul di meja bulat yang memang khusus membahas sesuatu.

"Disini gue langsung to the point." ucapnya singkat dengan raut muka datar sekaligus dingin.

MARVEL (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang