Ini hari kedua Baekhyun bekerja di restoran milik Chanyeol, tapi sial, sifat pelupanya membuat Baekhyun tidak mengingat jika dirinya telah diterima bekerja di sana.
Baekhyun terbangun seperti biasanya, meskipun rambutnya terlihat seperti rambut singa, tapi wajahnya masih terlihat sangat cantik untuk ukuran orang yang baru saja bangun tidur.
Dirinya yang tinggal seorang diri membuat Baekhyun tidak perlu merasa risih saat tidur ataupun beraktivitas lain hanya dengan mengenakan kaos oblong tanpa celana selain celana dalamnya seperti sekarang ini.
Tanpa merasa ada yang salah, pria mungil itu mengambil sereal dari lemari dan susu dingin dari kulkas, lalu menyiapkan semangkuk sereal untuk sarapan dengan santainya.
Baru beberapa suap Baekhyun memakan sarapannya, dirinya dibuat tersedak oleh notifikasi pada ponselnya, 4 panggilan tak terjawab dan rentetan pesan dari bos barunya.
(Isi pesannya)
1. Selamat pagi, Baekhyun.
Untuk hari ini tolong datang pukul 7 karena akan ada hal yang perlu aku bicarakan pada para karyawan.2. Baekhyun, apa kau belum bangun?
Baiklah kau boleh datang sebelum pukul 8 seperti kemarin, tapi sebagai gantinya kau harus ke ruanganku agar aku bisa memberitahu tentang hal apa yang ingin ku bicarakan.3. Baekhyun, sudah hampir pukul 8. Apakah terjadi sesuatu di jalan?
4. Baekhyun, apa kau tidak niat bekerja?
Sekarang waktu telah menunjukkan pukul 8 lewat 45 menit, itu artinya Baekhyun sudah sangat terlambat mengingat dirinya harus sampai di restauran maksimal pukul 8.
Tanpa pikir panjang, Baekhyun segera berlari ke kamar untuk memakai celana panjang dan juga topi untuk menutupi rambutnya yang masih berantakan.
Tentu saja ia tidak berpikir untuk mandi terlebih dahulu, karena itu akan semakin membuang banyak waktu.
Jika biasanya Baekhyun memilih pergi menggunakan bus, maka tidak untuk hari ini, ia memilih untuk menaiki taksi agar membuatnya lebih cepat sampai, meskipun itu berarti ia harus lebih irit lagi untuk kedepannya.
**
Pintu ruangan Chanyeol Baekhyun ketuk beberapa kali, lalu ia membukanya setelah Chanyeol memberi izin untuk masuk.
"Selamat pagi, Mas."
Sapanya dengan suara yang gemetar, dan memberanikan diri untuk mendekat.
"Maaf aku terlambat.""Apa ada alasan untuk hal itu?" Ucap Chanyeol dingin.
"Aku... Lupa. Aku lupa jika aku sudah diterima bekerja di sini."
Sungguh, Chanyeol sangat ingin marah saat mendengar alasan konyol seperti itu, tapi melihat bagaimana Baekhyun datang hanya dengan kaos kusut dan rambut yang sedikit berantakan membuat Chanyeol percaya bahwa pria mungil itu benar-benar baru saja bangun tidur.
Mungkin Baekhyun harus sangat bersyukur karena dirinya memiliki paras yang cantik, andai saja ia sedikit jelek pasti Chanyeol akan mengusirnya saat itu juga, terlebih ia datang dengan penampilan yang jauh dari kata rapi.
"Mandilah dulu, kau bisa memakai kamar mandiku." Chanyeol menujuk pintu yang ada di sudut ruangannya.
"Sepertinya aku mencium bau sesuatu."Wajah Baekhyun memerah hingga ke telinga 'apa maksudnya aku bau sperma?' batinnya, mengingat dirinya memang bermain solo tadi malam.
"Aku akan mandi di kamar mandi karyawan, aku tidak mau ada yang berpikir buruk tentangku." jawab Baekhyun pelan dan sopan."Baiklah..." Chanyeol hanya menjawab singkat, lalu setelahnya Baekhyun segera berlarian kecil meninggalkan ruangan Chanyeol, tanpa tau bahwa bos jangkungnya itu sedang bersusah payah menahan diri agar tidak gemas dengan wajah dan tingkahnya yang di mata Chanyeol benar-benar terlihat sangat menggemaskan.
KAMU SEDANG MEMBACA
CHANBAEK DAILY ROMANCE (2)
Fanfiction*ONE/+SHOT CHANBAEK *BXB area ⚠️⚠️⚠️ *Mature content 🔞🔞🔞 *Main Cast : Chanyeol - Baekhyun *Panggilan 'Papa' untuk Baekhyun, dan 'Ayah' untuk Chanyeol *Semua cerita hanya fiksi & imajinasi penulis / tidak ada kaitannya dengan kehidupan pribadi...