Baekhyun adalah seorang peri baik hati yang hidup berdampingan dengan warga desa tanpa ada seorangpun yang tau bahwa dirinya seorang peri.
Ya, tentu saja Baekhyun memilih untuk merahasiakan identitas aslinya, ia tidak ingin orang-orang menyebut dirinya sebagai seorang penyihir, lalu berakhir dengan mengusirnya dari sana.
Selain menyembunyikan identitas aslinya, pria bertubuh mungil dengan pahatan wajah yang sempurna itu pun selalu menggunakan keistimewaannya itu untuk membantu orang-orang yang berada di sekitarnya secara diam-diam.
Meskipun Baekhyun tidak dapat membuat orang miskin menjadi kaya, tidak juga membuat orang sakit menjadi sehat, tapi ia mampu melakukan banyak hal yang orang biasa tidak dapat melakukannya.Sebelum berkelana seorang diri dan kini menetap di sebuah pedesaan kecil, Baekhyun sering diingatkan oleh kedua orangtuanya bahwa kekuatan yang ia miliki akan bertambah setiap kali ia berlaku baik dan kekuatan yang ia miliki akan perlahan berkurang jika ia berlaku sebaliknya.
Tentu Baekhyun selalu mengingat akan hal itu, karena itulah ia selalu menjadi pria manis yang berlaku bersikap baik kepada siapapun.
Meskipun sejauh ini kekuatannya tidak bertambah dengan cepat, tapi setidaknya Baekhyun tidak ingin salah langkah hingga membuat dirinya kehilangan keistimewaan yang dimilikinya sejak lahir itu.Semuanya berjalan baik, Baekhyun pun mampu hidup berdampingan dengan warga desa tanpa ketahuan hingga sekarang, bahkan ia juga sudah terbiasa melakukan ini dan itu tanpa bantuan kekuatannya sendiri.
*
Suatu hari Baekhyun berjalan-jalan menyusuri hutan untuk menuju anak sungai yang terletak di tengah hutan.
Ya, meskipun Baekhyun memiliki kemampuan untuk terbang ataupun menghilang, tapi ia tidak menggunakannya, ia lebih suka berjalan, lalu akan berhenti untuk mengobrol singkat dengan binatang-binatang yang ia temui selama perjalanan.Suara dedaunan yang bergesekan karena tertiup angin dan suara gemericik air yang berasal dari sungai selalu menjadi hal yang menenangkan untuk pria mungil itu, apalagi jika ditambah dengan beberapa binatang menggemaskan yang menemaninya di sana.
Hari itu, seekor rusa kecil yang Baekhyun beri nama 'bambi' menyapanya, lalu memberitau tentang adanya seorang pria yang tidak sadarkan diri dengan banyak luka di tubuhnya.
Tanpa membuang waktu, Baekhyun segera pergi menuju tempat yang beritaukan oleh rusa kecil itu.
Dan benar saja, seorang pria tergeletak tak berdaya di antara semak-semak dengan keadaan yang cukup mengenaskan.
Bahkan Baekhyun tidak dapat melihat dengan jelas bagaimana wajah pria itu karena terlalu banyak luka memar dan bekas darah yang sudah mengering.Hari yang sudah hampir petang membuat Baekhyun memutuskan untuk membawa pria bertubuh tinggi besar itu menghilang, lalu muncul kembali setelah keduanya sampai di rumah yang Baekhyun tempati.
Dengan kemampuan yang dimilikinya, Baekhyun dapat membersihkan tubuh pria itu dari debu dan noda darah hanya dengan cahaya yang keluar dari ujung jari telunjuknya, tapi untuk lukanya, Baekhyun harus mengobatinya secara manual, karena sekali lagi, ia bukan seorang peri yang bisa membuat orang sakit menjadi sehat.
KAMU SEDANG MEMBACA
CHANBAEK DAILY ROMANCE (2)
Fanfiction*ONE/+SHOT CHANBAEK *BXB area ⚠️⚠️⚠️ *Mature content 🔞🔞🔞 *Main Cast : Chanyeol - Baekhyun *Panggilan 'Papa' untuk Baekhyun, dan 'Ayah' untuk Chanyeol *Semua cerita hanya fiksi & imajinasi penulis / tidak ada kaitannya dengan kehidupan pribadi...