Cuaca yang sangat terik membuat Baekhyun merasa begitu haus. Dengan langkah kaki yang tergesa, ia masuk ke sebuah mini market dan mengambil minuman soda di lemari pendingin.
Tak jauh dari tempatnya berdiri, Baekhyun melihat susu kotak rasa stroberi yang biasa ia beli di lemari pendingin lain, hanya tinggal satu kotak terkahir, tanpa berpikir panjang Baekhyun membuka pintu lemari tempat susu rasa stroberi berada, tapi saat ia hendak mengambil kotak susu berwarna merah muda itu, sebuah tangan lain telah lebih dulu mengambilnya.
"Aku melihatnya terlebih dulu, kenapa kau mengambil milik orang lain?" Baekhyun berbalik badan dan berseru kesal pada oknum yang mengambil kotak susu yang hendak ia ambil.
"Aku mengambilnya lebih dulu, lagipula kau belum membayarnya, jadi ini masih milik umum. 'siapa cepat, dia dapat'." Seorang pria bertubuh jangkung yang berdiri di sana tak mau kalah saat beradu argumentasi dengan Baekhyun, tapi setelah mengucapkan kalimat pembelaan, pria itu justru diam mematung saat melihat nama 'Baekhyun' di seragam siswa bertubuh mungil di hadapannya, bahkan ia juga tidak sadar saat kotak susu yang berada di tangannya telah berpindah tangan.
"Baekhyun? Kenapa nama itu terdengar tidak asing." Gumamnya sendirian.
"Mungkin kah dia 'Baekhyun' yang sama?"Saat pria itu masih sibuk dengan isi pikirannya sendiri, Baekhyun yang telah berhasil merebut kotak susu dari tangan si jangkung segera membayar di kasir dan keluar meninggalkan mini market.
"Tunggu...." Chanyeol berteriak saat Baekhyun sudah berjalan menjauh dari sana.
Alih-alih menghentikan langkahnya, Baekhyun justru berlari untuk menjauh, tapi sial, kaki-kaki mungilnya itu masih kalah cepat dari si jangkung yang memiliki langkah kaki yang lebih lebar.
"Aku bilang 'tunggu', kenapa kau malah berlari?" Ucap Chanyeol setengah kesal setelah berhasil menghadang yang lebih kecil.
"Kenapa? Kau mau mengambil susu stroberiku?" Sebisa mungkin Baekhyun melebarkan mata sipitnya agar terlihat galak."
"Aku sudah membayarnya, jadi ini milikku, lagipula kenapa kau tidak mau mengalah dengan anak kecil?"Mendengar ocehan Baekhyun itu, Chanyeol semakin yakin bahwa pria mungil itu adalah sosok anak kecil yang pernah menolongnya dulu.
"Dulu kau tidak suka saat aku memanggilmu 'anak kecil' dan sekarang kau menyebut dirimu begitu?" Batinnya gemas.
"Aku tidak akan mengambilnya, 'anak kecil'!." Chanyeol menekankan kalimatnya.
"Aku hanya ingin bertanya, apa mungkin kau 'Byun Baekhyun?'"Mendengar pertanyaan itu, spontan kaki Baekhyun melangkah mundur untuk menjaga jarak.
"Dari mana kau tau?" Jawabnya ketus.
Lelaki bertubuh mungil itu memang sudah kelas 12 SMA, tapi ia selalu ingat pesan sang ibu untuk tidak terlalu banyak bicara dengan orang asing, apalagi orang asing yang bersikap seolah mengenal siapa dirinya seperti yang terjadi sekarang."Jangan takut, aku bukan orang jahat." Chanyeol menarik nafas dan menghembuskannya untuk menahan diri agar bisa bersabar menghadapi Baekhyun.
"Aku Chanyeol, siswa SMA yang pernah jatuh dari motor, lalu di tolong oleh ayah dan ibumu saat kau masih kecil dulu."Tentu Baekhyun tidak mudah percaya begitu saja, dan Chanyeol pun memaklumi itu, pasalnya saat itu Baekhyun memang masih terlalu kecil, dan wajar saja jika sekarang ia tidak mengingat tentang kejadian yang pernah terjadi saat ia masih kecil dulu.
Chanyeol mengambil beberapa langkah untuk mendekat, ia sedikit membungkuk menyamakan tidak badannya dengan Baekhyun untuk menunjukkan bekas luka di kening yang ia dapatkan saat terjatuh dari motor dulu.
"Aku tau itu bekas luka, tapi dari mana aku bisa tau kalau itu benar-benar bekas luka dari kejadian seperti yang kau ceritakan?" Sidik Baekhyun tegas.
"Baiklah, anggap saja semua ceritamu itu memang benar bahwa dulu orangtuaku pernah menolongmu, lalu apa urusannya denganku sekarang?"
KAMU SEDANG MEMBACA
CHANBAEK DAILY ROMANCE (2)
Fanfiction*ONE/+SHOT CHANBAEK *BXB area ⚠️⚠️⚠️ *Mature content 🔞🔞🔞 *Main Cast : Chanyeol - Baekhyun *Panggilan 'Papa' untuk Baekhyun, dan 'Ayah' untuk Chanyeol *Semua cerita hanya fiksi & imajinasi penulis / tidak ada kaitannya dengan kehidupan pribadi...