I TOLD YOU

2K 176 12
                                    

"Chan... Itu. Aku mau itu." Baekhyun terus merengek dan menujuk ke arah penjual permen kapas yang sedang berjualan di seberang taman tempat keduanya berjalan-jalan sore.

" Baekhyun terus merengek dan menujuk ke arah penjual permen kapas yang sedang berjualan di seberang taman tempat keduanya berjalan-jalan sore

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Rengekanan Baekhyun kian menjadi, tapi Chanyeol terus berkata 'tidak' untuk kesekian kalinya.
"Pwease... Aku janji akan minum banyak air putih agar aku tidak batuk."

"Tidak, Baekhyunie. Jawabanku akan tetap 'tidak' meskipun kau merengek hingga besok pagi."

"Baiklah." Baekhyun berjalan mendahului Chanyeol. "Padahal itu hanya sebuah permen kapas, aku tidak akan mati karena itu." Gumamnya yang hanya dapat didengar oleh telinganya sendiri.

Awalnya Chanyeol memang teguh pada pendiriannya untuk tidak membiarkan Baekhyun membeli jajanan dengan rasa manis yang sangat pekat itu, tapi saat melihat Baekhyun melanjutkan langkah kakinya dengan tatapan tertunduk sedih, Chanyeol menjadi tidak tega, terlebih beberapa pengunjung taman juga menatapnya seperti tengah menghakiminya karena telah membuat pria mungil yang sangat ceria itu mendadak terlihat tidak bersemangat. "Kita akan membeli satu, tapi kau tidak boleh menghabiskannya sekaligus."

Mendengar itu, langkah kaki Baekhyun pun terhenti. "Benarkah?" Tanyanya sambil berbalik badan untuk menatap si jangkung yang berada di belakangnya, dan anggukan kepala yang ia dapatkan membuat ekspresi wajah pria mungil itu kembali ceria. "Yey!!!" Serunya sambil berlarian kecil ke arah penjual permen kapas dengan Chanyeol yang mengekor di belakangnya.
"Aku mau du -"

"Satu... Atau kita tidak jadi membelinya?" Chanyeol memotong sebelum pria mungil itu kembali merengek untuk membeli dua buah permen kapas.

Baekhyun mendengus tidak suka dengan ekspresi cemberut, tapi hanya butuh waktu sepersekian detik untuk membuat wajahnya kembali ceria saat satu buah permen kapas berukuran besar sudah berada di tangannya.

"Terima kasih, Chanyeolie terbaik!" Baekhyun mengacungkan ibu jarinya ke udara

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Terima kasih, Chanyeolie terbaik!" Baekhyun mengacungkan ibu jarinya ke udara. Sementara si jangkung hanya menatapnya dengan was-was.
Ya, meskipun Baekhyun sangat menyukai makanan manis, tapi nyatanya tenggorokan pria mungil itu tidak cukup mampu mentoleransi rasa manis yang berlebihan. Jadi tak heran jika Chanyeol selalu mengkhawatirkannya secara berlebihan disaat Baekhyun mengonsumsi makanan atau minuman dengan rasa yang dominan manis.

CHANBAEK DAILY ROMANCE (2)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang