(Untuk part 2 ada tambahan sedikit ya, bagian skip ke 3 minggu, mungkin ada yang udah terlanjur baca kemarin. *Draftnya baru ketemu tadi pagi 🙈)
Kesepakatan antara Chanyeol dan Baekhyun telah berakhir dua hari yang lalu, itu artinya kehidupan Chanyeol pun telah kembali seperti sebelumnya, selain ia bisa tidur dengan nyenyak, ia juga bebas melakukan aktivitas lainnya dengan tenang tanpa adanya gangguan dari Baekhyun yang kerap kali menelpon setiap kali ia sedang tidur ataupun melakukan kegiatan kesehariannya.
Tapi selain hal itu, berarti Chanyeol juga harus kembali pulang ataupun pergi bekerja menggunakan transportasi umum karena ia harus mengembalikan mobil milik Baekhyun disaat Baekhyun juga sudah tidak menyimpan video pribadinya. Tidak masalah, menurutnya hal itu masih jauh lebih baik daripada ia harus disibukkan dengan segala urusan Baekhyun yang sebenarnya bukan kewajibannya.
*
Dua minggu telah berlalu, tiba-tiba Chanyeol rindu dengan kesibukannya beberapa waktu yang lalu. Ia rindu saat Baekhyun menelpon untuk meminta bantuannya, ia rindu membelah jalanan dengan rasa kepanikan, dan ia rindu segala hal yang berkaitan dengan Baekhyun. Apalagi calon papa muda itu juga sempat beberapa kali mengizinkan Chanyeol untuk memegang permukaan perutnya dan merasakan pergerakan calon bayinya dari dalam.
Ya, Chanyeol rindu dengan segala perasaan itu, tapi di sisi lain ia juga begitu gengsi untuk sekedar menanyakan kabar pria mungil yang dirindukannya itu.Seharian ini Chanyeol sudah menyibukkan diri dengan banyak hal, termasuk menyelesaikan beberapa pekerjaan milik rekan kerjanya tanpa diminta. Alasannya sudah jelas, Chanyeol sedang berusaha mengalihkan isi pikirannya agar berhenti memikirkan apapun tentang Baekhyun.
Awalnya cara itu cukup ampuh, tapi saat jam pulang kerja, pikiran Chanyeol kembali dipenuhi dengan kilasan-kilasan tentang kenangannya bersama Baekhyun selama satu bulan kemarin yang sepertinya tidak akan pernah terulang lagi.
Setelah gagal mendistraksi isi pikirannya sendiri, akhirnya Chanyeol memilih untuk berhenti di salah satu stasiun terdekat, lalu ia melanjutkan perjalannya menggunakan taksi untuk pergi mengunjungi rumah Baekhyun.
Entah alasan seperti apa yang akan Chanyeol katakan pada Baekhyun nanti, yang pasti ia hanya perlu menemui calon papa itu untuk sekarang.
Sesampainya di depan rumah Baekhyun, Chanyeol segera menekan bel pintu, tapi ternyata tidak ada sosok Baekhyun yang membuka pagar seperti biasanya, padahal Chanyeol sudah mencoba memencet bel pintu beberapa kali, bahkan ia juga mengirimkan beberapa pesan chat dan melakukan panggilan telepon, tapi semua usahanya itu tidak satupun mendapatkan jawaban.
"Ternyata aku satu-satunya orang yang merindukanmu." Chanyeol tersenyum miris, rasanya ia begitu ingin mengasihani dirinya sendiri yang kini tampak menyedihkan.Baru saja Chanyeol berniat untuk pergi dari sana, tapi seorang satpam komplek yang tengah berpatroli keliling telah lebih dulu menghampirinya dan memberitahu bahwa empat hari yang lalu sebuah ambulan datang untuk menjemput dan membawa Baekhyun ke rumah sakit.
"Apakah terjadi sesuatu?" Tanyanya, tapi sayangnya satpam itu tidak tau pasti dengan apa yang telah terjadi, entah memang terjadi sesuatu yang buruk atau mungkin Baekhyun pergi ke rumah sakit untuk persalinan.Setelah mengucap 'Terima kasih' pada satpam yang memberinya kabar itu, Chanyeol segera berlari ke arah jalan raya untuk menghentikan sebuah taksi dan pergi ke alamat rumah sakit tempat dimana Baekhyun dirawat.
"Baekhyun-ah, aku memang rindu dibuat panik, tapi tolong katakan bahwa semuanya baik-baik saja." Monolog Chanyeol dalam hatinya di sepanjang perjalanan.Sesampainya di bangunan serba putih itu, Chanyeol kembali berlari untuk menemui perawat.
Nafasnya yang terengah karena terus berlari mendadak terasa lega saat perawat itu memberitahunya bahwa seorang bayi perempuan yang sangat cantik telah terlahir dengan sehat dan selamat dari seorang pasien bernama 'Byun Baekhyun' dua hari yang lalu, tapi di detik berikutnya nafas Chanyeol dibuat tercekat saat perawat itu juga mengatakan bahwa Baekhyun masih tak kunjung membuka matanya hingga saat ini.
Ya, pria mungil yang baru saja menjadi seorang papa muda itu dinyatakan koma pasca operasi sesar oleh dokter yang menanganinya.
KAMU SEDANG MEMBACA
CHANBAEK DAILY ROMANCE (2)
Fanfiction*ONE/+SHOT CHANBAEK *BXB area ⚠️⚠️⚠️ *Mature content 🔞🔞🔞 *Main Cast : Chanyeol - Baekhyun *Panggilan 'Papa' untuk Baekhyun, dan 'Ayah' untuk Chanyeol *Semua cerita hanya fiksi & imajinasi penulis / tidak ada kaitannya dengan kehidupan pribadi...