HAII KEMBALI DI AKUUU DENGAN CERITA YANG BERBEDA🥰 INI BUKAN SEQUEL DARI ARGARA YAA!! SAMA SEKALI GAADA HUBUNGAN APA APA SAMA ARGARA KEK AKU SAMA DIA GAADA HUBUNGAN APA APA WKWK😝
JANGAN LUPA VOTE GUYS❤️
HAPPY READING🚀Minggu siang hari yang sangat cerah ini, seorang gadis sedang membaca novel di kamarnya. Kegiatan favoritenya selama duduk di kelas 5 SD adalah membaca novel. Hingga sekarang kamarnya penuh dengan rak yang berisi novel novel miliknya.
Dia Aleanka Dara Anderson. Putri pertama dari dua bersaudara di keluarga Anderson. Ia dan adiknya yang bernama Azka Fahri Anderson adalah anak dari pasangan Delvin Prasaja Anderson dan Naura Chandani Anderson.
Aleanka adalah seorang gadis yang sudah memasuki dunia perkuliahan dengan paras yang amat sangat cantik. Gadis dengan mata yang bewarna coklat keturunan dari ayahnya ini adalah gadis pecinta city light.
"Uhh bapernya, pengen punya suami kek Arian deh," ucapnya ketika peran utama di novel tersebut memperlakukan istrinya sebagai ratu dalam hidupnya.
Aleanka berguling guling kesana kemari di kasurnya karna saking bapernya dengan adegan yang ada di novel ini.
"Aduh baper banget gue,"
Hal yang paling Aleanka sukai adalah ketika di novelnya ada adegan romantis seperti ini. Pasti dirinya akan baper, dan sudah bisa dipastikan jika kasurnya akan berantakan karna ia yang berguling guling di atas kasur.
Tok Tok Tok
"Kak Lea makan siang dulu nak!" teriak mami Naura sembari mengetuk pintu milik Aleanka.
Panggilan Aleanka dirumah serta disekolah adalah Lea. Sebenarnya dari dulu gadis itu ingin sekali dipanggil Lenka, tetapi bundanya tidak setuju. Akhirnya Lea lah panggilan dirinya dari dulu.
"Iya! mami duluan aja nanti Lea nyusul!" balas Aleanka tak kalah teriak.
Dengan segera Aleanka pun menutup novelnya dan menaruhnya ketempat semula, alasanya sih agar tetap rapi. Setelahnya ia ke kamar mandi sebentar untuk mencuci muka karna sedari pagi Aleanka belum mandi sama sekali.
"Huh segarnya," gumam Aleanka ketika air keran mengenai kulit wajahnya.
Tak sampai 20 menit, Aleanka sudah selesai dengan kegiatan cuci mukanya. Dirinya pun langsung turun kebawah untuk melakukan makan siang bersama keluarganya.
"Siang semua," sapa Aleanka ketika sudah sampai di meja makan.
"Siang anak papi," sapa papi Delvin kepada putrinya.
"Siang Lea,"
"Halo adik kakak," sapa Aleanka ketika melihat adiknya, Azka yang duduk di baby chair. Azka sekarang berumur 3 tahun. Entah bagaimana jadinya, ketika Aleanka berumur 20 tahun, maminya hamil anak kedua. Entah itu kebobolan atau memang disengaja, waktu itu Aleanka sangat tidak setuju karna dirinya sudah nyaman menjadi anak tunggal. Sempat marah juga karna jarak dirinya dan adiknya 20 tahun. Tetapi saat Azka keluar, Aleanka langsung jatuh cinta kepada adiknya itu. Sangat imut, pikirnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
ALASKA'S (END)
Romance"Masak jatoh aja dinikahin sih sama cowok songong kek Alaska, ogah banget gue!" -Aleanka Dara Anderson "Beruntung banget gue jatuh diatas lo, jadi kita bisa nikah." -Alaska Radivka Scott -------- Insiden jatuh diatas kasur membuat dua insan yang t...