28. Papi

57.5K 4.5K 593
                                    

hai aku kembali dengan membawa part 28🧚🏻semoga suka sama part ini dan jangan bosan nungguin cerita ini up ya🤍

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

hai aku kembali dengan membawa part 28🧚🏻semoga suka sama part ini dan jangan bosan nungguin cerita ini up ya🤍

HAPPY READING🚀

"Sayangggggggggggg!!"

"Aaaaaaaa sayangggkuu jangan lama lamaaaa, akuu kangennnn nichh!!!"

"Sayaaangnyaaaa Alaskaaaa, cepetann ihh!"

Alaska berguling guling diatas kasur sembari teriak teriak tidak jelas, memanggil sang istri yang lama tak kunjung keluar dari kamar mandi.

Hari ini hari dimana mereka sudah pulang kerumah setelah 3 hari mendiam diri di rumah sakit.

"Sayangggg!!! astaghfirullahhh, lamaa bangettt ciiihh?!"

"10 menit, 11 menit, 12 menit. Tuh kan, udah 12 menitt belum keluar. Kamu didalem manak yaaa?????" kali ini Alaska berteriak dengan mengetuk kasar pintu kamar nandi.

"Sebentarrr!!!!!" teriak Aleanak dari dalam kamar mandi tak kalah kerasnya.

"Kamu ngomong sebentar sampe mau satu jam tau! kan aku kesel jadinyaaa..." rengek Alaska yang masih berdiri didepan pintu kamar mandi.

"Kamu ngapainnn sihhh??"

"Mandi lah!"

"Mandi kok lama itu ngapain ajaaa? aku kangennnn nichhhh!!"

"Halah!"

"Astaghfirullah. Telanjang di kamar mandi masih aja bilang 'halah'. Emang dasarnya princess halah sih!"

Terdengar kekehan Aleanka dari dalam kamar mandi.

Karna sang istri yang lama tak kunjung keluar, Alaska kembali lagi ke kasur dan berguling guling sembari merengek, persis seperti anak kecil yang ditinggal mandi ibunya.

"Aaaaaaaa istriinya Alaska kalo mandi lamaaaaa,"

"Capekkk nungguuu!"

"Aaaaaaa lama lama lama!!"

Ceklek

"Hiks," pintu terbuka bebarengan dengan isakan yang keluar dari mulut Alaska.

"Loh? kok nangis, kenapa?" tanya Aleanka yang baru saja keluar dari dalam kamar mandi dengan menggunakan bathrobe kesayangannya.

"Kamu hiks lama mandinyaa. Aku hiks kangennnn!!" rengek Alaska dengan sesenggukan.

Aleanka menggelengkan kepalanya heran. Udah tua juga masih saja nangisan.

Sebelum ke kasur untuk nenangin Alaska, Aleanka menaruh handuk di balkon terlebih dahulu. Setelahnya ia pun menuju ke kasur dan merentangkan tangannya lebar lebar kearah Alaska.

Grep

"Mandinya jangan hiks lama lamaaaaa!!!" rengek Alaska yang sudah berada di pelukan sang istri.

ALASKA'S (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang