vote yuk vote yuk vote yuk.. komen yang banyak, kalo bisa sampe 500+ komen😛
part ini bacanya ditemenin sama lagu yamet kudasii yaa😎🙏🏼
HAPPY READING🚀
Bulan ini bulan dimana kandungan Aleanka memasuki bulan ke-4, dimana pada bulan ini wanita hamil yang sekarang sedang duduk santai di sofa, menjadi mageran, alias malas gerak.
Sifat Alaska masih sama. Masih tetap manja, masih suka menangis. Tetapi bedanya jika dulu sifat posesifnya masih setengah, maka sekarang sudah full. Sangat full, Aleanka saja sampai geleng geleng kepala jika mode posesif Alaska sudah mulai On.
Jika dulu Alaska yang mual mual di pagi hari, maka sekarang gantian Aleanka lah yang tiap paginya akan mual mual. Tetapi untung saja tidak separah Alaska dulu.
Perutnya yang dulu rata, sekarang berubah menjadi sedikit buncit. Sedikit, jadi jika ia memakai baju longgar pasti orang mengira dirinya sedang tidak mengandung.
Ujian akhir semester dari para dosen pun sudah mereka lewati dua bulan yang lalu. Dan papi Delvin memutuskan untuk Aleanka ujian dari rumah, untung yang punya sekolah keluarga Scott sendiri. Alhasil mereka berdua ujian dari rumah.
Awalnya sih hanya Aleanka yang dirumah, tetapi karna Alaska yang terus terusan merengek, akhirnya Delvin menyetujui permintan Alaska untuk ujian di rumah menemani sang istri.
"Kamu nonton apa sih?" tanya Alaska yang baru saja nongol setelah mandi pagi.
"Tuh, Frozen.." balas Aleanka sembari mengunyah kripiknya.
"Definisi bocil mau punya bocil nih,"
"Hiks,"
Alaska langsung menoleh kearah Aleanka yang sedang terisak itu. Ia terkejut, mengapa istrinya tiba tiba menangis?
"Al, kamu kenapa? ada yang sakit? atau ke----"
"Ssstttt diemm!!"
Alaska langsung diam. Dengan perasaan yang panik dan wajah yang terlihat khawatir, ia mendekat kearah sang istri.
"Kasian hiks sama si Elsa, huaaaaaa!! Kaaaaaa, bantuin Elsaa donggg, kasian tauuu hiks."
Alaska melongo ditempat. Ia kira istrinya menangis karna perut nya yang sakit atau apa yang bisa membahayakan wanita itu. Eh ternyata cuman Elsa yang ada di Frozen.
"K-kamu--"
"Tolonginn Elsaaa, cepettttt!!"
Tangisan Aleanka semakin deras yang lagi lagi membuat Aleanka cengo.
'Istri gue kenapa anjrit?' batin Alaska berteriak.
"Huaaaaaaa hiks, k-kamu gamau nolongin Elsa? yaudah biar aku aj--"
KAMU SEDANG MEMBACA
ALASKA'S (END)
Romance"Masak jatoh aja dinikahin sih sama cowok songong kek Alaska, ogah banget gue!" -Aleanka Dara Anderson "Beruntung banget gue jatuh diatas lo, jadi kita bisa nikah." -Alaska Radivka Scott -------- Insiden jatuh diatas kasur membuat dua insan yang t...