votee yukkk votee votee voteee voteee. komen sebanyak banyaknya uga yak❤️
HAPPY READING🚀
Pagi ini setelah menyusui Shaka, Aleanka pergi ke dapur guna untuk memasak sarapan. Mba Ina datang setiap pukul 10, Alaska lah yang meminta. Karna jika dari pagi mba Ina datang, waktu berduaan dengan Aleanka akan terpotong.
Dengan daster busui andalannya, Aleanka memotong daging dengan lincah. Sedangkan Alaska, lelaki itu masih tertidur pulas di kamarnya.
Hari ini Aleanka berniat untuk memasak daging asap dan oseng sayur. Sedikit buru buru, karna jika Shaka terbangun dan rewel itu akan membuat kegiatannya berhenti seketika.
Sudah seminggu lamanya usia Shaka sekarang. Jahitan Aleanka pun sudah sembuh, tinggal menikmati masa masa nifas saja.
Kebetulan hari ini Shaka ada kontrol mingguan ke dokter Vina, dokter yang membantu Shaka keluar dari perut Aleanka.
"Udah seminggu jadi maminya Shaka. Ck! ganyangka banget gue udah jadi mami mami," gumamnya lirih pada diri sendiri.
"Mana pake daster terus lagi. Yaampun, vibes mak maknya keliatan banget," kekeh Aleanka ketika mengingat bahwa tiap harinya ia memakai daster busui yang ukurannya selalu lebar.
Sedangkan di kamar, Alaska menguap kecil. Ia meregangkan ototnya hingga berbunyi 'Krek'.
Menoleh kearah kirinya, dimana ada anaknya yang masih tertidur pulas di box bayi.
"Ck! anak gue ganteng bangetttttttt!!"
Dengan wajah bantalnya, Alaska berdiri lalu mengangkat tubuh Shaka dan memposisikan tubuh bayi itu agar menempel pada dadanya yang tidak tertutupi baju. Alias telanjang.
Dirasa Shaka sudah nyaman, Alaska duduk di kursi busui yang biasanya Aleanka pakai.
Cup
Alaska mengecup dahi Shaka dengan pelan dan penuh ketulusan.
"Bau kamu kok bayiable bangett cihh??"
Shaka menggeliat kecil, merasa terganggu karna Alaska yang terus terusan mengecup wajahnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
ALASKA'S (END)
Romance"Masak jatoh aja dinikahin sih sama cowok songong kek Alaska, ogah banget gue!" -Aleanka Dara Anderson "Beruntung banget gue jatuh diatas lo, jadi kita bisa nikah." -Alaska Radivka Scott -------- Insiden jatuh diatas kasur membuat dua insan yang t...