40. 6 bulan

38.1K 3.5K 630
                                    

haiiii, jangan lupa votee yaaaa❤️btw seneng ga aku up hari ini?

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

haiiii, jangan lupa votee yaaaa❤️
btw seneng ga aku up hari ini?

HAPPY READING🚀

"Shaka! ayo mam dulu! mainnya dilanjut nanti, sayangg.."

6 bulan berlalu, kini usia Shaka sudah memasuki usia ke-6 bulan, dimana bayi yang seumurannya sudah bisa merangkak dan semakin aktif pastinya.

Siang ini, Aleanka dipusingkan dengan Shaka yang tidak mau makan dan maunya tetap ingin bermain. Padahal ini sudah jamnya untuk bayi laki laki itu makan siang.

"Ayodong, nak. Makan dulu, yuk? mainnya dilanjut nanti, ya? sini Aakk,"

Shaka tetap tidak mau membuka mulutnya. Ia masih fokus dengan hot wheels yang sedang dimainkannya sekarang.

Aleanka menghela nafasnya sabar. Entah kenapa, akhir akhir ini Shaka sangatlah susah untuk makan. Padahal makan kan enak.

"Alshaka, anak mami...." Bujuk Aleanka dengan nada lembutnya.

Shaka menoleh, tangannya masih sibuk mengutak-atik hot wheels kesayangannya.

"Makan, yuk? Aak,"

Shaka menggeleng, ia malah merangkak mejuju ke box mainannya. Aleanka yang melihat itu hanya menghela nafasnya pasrah.

"Anaknya dugong gini amat, ya Allah.." lirihnya sembari memijit pelipisnya pusing.

"Oa, mih! oaa!!"

Aleanka menoleh kearah Shaka. Matanya membulat seketika saat Shaka menggantungkan kecoa di tangannya.

"Mih! oa oa!"
(mami! kecoa kecoa!)

"Astaghfirullah, nak! kenapa dipegang kecoanya?! taruh, ga?!"

"Oa oa, eyy oaa!!" seru Shaka yang malah kegirangan.

(kecoa yey kecoa!)

"Ih! mami takut! ayo ditaruh kecoanya! jangan dibuat mainan, haduhh anaknya dugong gini amat!"

Shaka malah tertawa dengan mengayun-ayunkan kecoa itu.

"Ditaruhh Alshakaa!! itu ko---"

"AAAAAAA!!! IHH JIJIKK!!"

Tanpa diguga, Shaka malah melempar kecoa itu kearah maminya. Aleanka yang memang geli dengan kecoa langsung berteriak keras dan berlari kesana kemari.

"ALSHAKAAAA!!! KAMU NURUN SIAPA SIH KOK NAKAL BANGETT?!!!" teriaknya setelah berhenti berlari, nafasnya ngos ngosan. Ia menatap tajam kearah Shaka yang malah tertawa dan bersorak bahagia disana.

Aleanka melihat kecoa tadi sudah berada didekat sofa. Huh, untung tidak masuk kedalam bajunya.

Aleanka mengambil sapu dan membuang kecoa itu kedalam sampah, sebelum itu ia menyemprot baygon terlebih dahulu ke dalam tong sampahnya agar kecoa itu mati.

ALASKA'S (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang