CHAPTER 07

124K 15.3K 4.6K
                                    

Happy Reading...

Jangan lupa Vote dan Komen 😍

𝓣𝓱𝓪𝓵𝓲𝓽𝓪'𝓼 𝓦𝓸𝓻𝓵𝓭

Thalita menggeliat dalam tidurnya, merasakan tubuh nya yang tidak nyaman walau tidur di atas kasur empuk. Dan benar saja, saat Thalita membuka mata gadis itu meneliti pakaian nya. Celana jeans hitam ketat dengan jaket jeans. Uhh pantas saja tidur nya tidak nyaman.

Thalita terbelalak saat menatap jam yang menunjukkan pukul 11, malam tentu saja. Buru-buru Thalita duduk lalu berdiri untuk meraih sling bag nya di atas nakas. Segera, Thalita membuka ponsel nya.

Mata nya melotot saat ada satu panggilan tak terjawab dari Adipati. Iya, hanya satu. Bahkan lelaki itu tidak membalas pesan dari Thalita.

"Aku ngilang saja, dia gak nyariin." Gumam Thalita "Gak kayak aku. Selalu nyariin dia." Thalita menekan pilihan panggil pada kontak Adipati.

Menunggu beberapa saat, namun panggilan itu tidak juga terhubung. Setelah 3 kali menelepon namun tak kunjung di jawab. Akhirnya Thalita mengirim Adipati pesan.

Kemudian tangan gadis itu dengan lancar membuka Instagram, membuka DM dan langsung mengirim pesan untuk Arion, berisikan permintaan maaf dan terimakasih. Setelah selesai, Thalita masuk ke dalam kamar mandi untuk membersihkan diri.

Setelah selesai mandi dan segala rutinitas malam lain nya. Jam menunjuk jam 12, Thalita kesal karena rasa kantuk pasti tidak akan datang mengingat dirinya sudah teridur cukup lama. Astaga, kenapa dia harus ketiduran sih? Padahal tadi nya Thalita ingin menghabiskan waktu sampai malam, agar bisa memenuhi 5 keinginan nya "Gara-gara Arion nih. Ngajak lari-lari, aku kan jadi capek. Ketiduran kan." Gerutu nya sambil merebahkan diri.

Terlentang menatap langit-langit kamar, Thalita tersenyum geli mengingat kekonyolan nya dengan Arion saat di Mall tadi "Astaga, Gemes banget. Dia tuh ngajak bercanda kali ya? Tapi kalo wajahnya tetap datar gitu mah, jatuh nya malah ngeselin." Ucap Thalita mengingat kejahilan Arion namun dengan wajah yang datar.

"Benar-benar aneh itu orang. Dasar." Gumam Thalita, lalu gadis itu mencoba untuk tidur walau hasil akhirnya tetap sama, matanya melotot sempurna.

Karena tak kunjung mengantuk, akhirnya Thalita meraih ponsel di bawah bantal.

Membuka Line, memeriksa pesan nya kepada Adipati. Pesan terbaca namun tidak ada balasan. Thalita tersenyum masam.

Lalu gadis itu kembali membuka Instagram berniat mengirim DM pada Arion lagi. Namun niat nya urung, saat melihat di deretan story ada profil yang sangat Thalita kenali.

Akun Adipati. Lalu tanpa ragu Thalita menekan profil itu, hati nya yang baru saja membaik mendadak perih dan sakit lagi saat melihat betapa mesra nya Adi dan Shenina di story itu. Shenina berjalan di depan Adi dengan tangan saling bertaut. Thalita memang tidak bisa melihat Adi, tapi Thalita yakin tangan yang di tarik-tarik Shenina adalah tangan milik lelaki itu. Tampak nya disana, Shenina sedang memaksa Adi untuk masuk kedalam toko buku.  Terdengar suara Shenina yang sedang menggerutu. Juga terdengar suara tawa kecil dari Adi yang pasrah saja di tarik tangan sambil mengambil Video.

Di slide kedua, ada story yang di unggah 1 jam yang lalu. Story itu berupa foto. Ada Adipati yang sedang membakar ayam. Lelaki itu berjongkok di depan panggangan. Di belakang nya, ada Shenina yang juga berjongkok namun tangan perempuan itu memeluk leher Adipati. Kedua nya tersenyum lebar. Terlihat sangat bahagia.

Kemudian, di slide ke tiga. Ada satu foto yang membuat hati Thalita luar bisa nyeri. Disana, Shenina berfoto saling berpelukan dengan Ibu nya Adipati. Caption yang tertulis disana adalah 'pertama kali ketemu tapi langsung akur. Nempel teroos.'

THALITA'S WORLD (SELESAI)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang