Bisa-bisa nya udah tembus 1K komen nya 🥲
Syok syekaliiiihh 😭
Makasih banyak yaaa ❤️
Happy Reading...
Jangan lupa Vote dan Komen 😍
𝓣𝓱𝓪𝓵𝓲𝓽𝓪'𝓼 𝓦𝓸𝓻𝓵𝓭
SIRINE dari tiga ambulance yang bersahutan kini sudah mulai samar-samar menjauh. Namun, keadaan di sekolah semakin ricuh. Murid-murid yang penasaran masih berkerumun walau pihak polisi sudah menghimbau agar mereka menepi.
Garis pembatas yang di atur polisi kini sudah terbentang rapi, pun dengan mobil yang menjadi bukti bahwa ada dua remaja jatuh dari rooftop sekolah di lantai Tiga. Darah di badan mobil masih ada, di biarkan karena pihak yang berwajib sedang menyelidiki apa yang terjadi sebenarnya.
Area rooftop adalah tempat yang selanjut nya yang di beri garis polisi. Disana masih ada bangku panjang dari kayu yang berlumur darah, kemeja Thalita yang sudah kusut dan kotor, begitu pun dengan kemeja Arion. Pecahan gelas yang kotor akibat jus alpukat yang mulai mengering, handphone Thalita yang sudah rengat dan hancur, semua barang itu di ambil gambar nya sebagai barang bukti untuk pihak polisi.
Pihak sekolah ingin kasus ini di usut hingga tuntas, tentu saja. Ini kali pertama tragedi mengerikan terjadi di SMA Candrabuana. Naasnya, tragedi ini malah menimpa pada anak pemilik sekolah, Arion Mahatma Hagam.
Kabar ini pun sudah di sampaikan kepada Bapak Hagam yang tak lain adalah pemilik sekolah dan juga ayah dari Arion. Sekolah pun sudah memberitahu keluarga Thalita. Menginformasikan bahwa kedua remaja itu sudah di bawa ke Rumah Sakit terdekat dalam keadaan tidak sadar. Namun masih dengan denyut Nadi yang beregerak lambat.
Pihak sekolah pun memberitahu keluarga Daniel, karena lelaki itu pun tidak sadarkan diri di rooftop dengan banyak luka di wajah.
Kini keadaan sekolah sudah tidak kondusif, bagaimana mereka bisa fokus belajar setelah tragedi mengerikan itu? Mau tak mau pihak sekolah membubarkan acara belajar mengajar hari ini agar pihak berwajib dapat menyelidiki kasus ini dengan fokus.
Murid-murid mulai berkurang, sebagian sudah pulang dan sebagian masih berlalu lalang menuju parkiran.
Berbeda dengan seorang gadis yang kini bersembunyi di dalam bilik kamar mandi, tangan nya gemetar memegang ponsel yang memutar Video aksi bejat Daniel, Reno dan Alex tadi. Video itu di mulai dari Daniel yang mencium Thalita setelah perempuan itu meneguk susu sampai dimana Thalita melompat dan Arion menolong nya.
Rencana nya tidak seperti ini, tidak dengan Thalita yang beniat bunuh diri dan Arion yang ikut terseret. Ia hanya ingin mempermalukan Thalita, merekam bagaimana Thalita merayu meminta di puaskan oleh tiga lelaki itu. Merekam bagaimana Thalita menikmati setiap sentuhan yang tiga lelaki itu berikan.
Sengaja ia berikan perempuan itu perangsang, agar sama-sama panas dan menginginkan. Sehingga nanti, Video itu terlihat seperti tidak ada paksaan dari Thalita. Video itu akan tampak sempurna saat Thalita justru menikmati permainan nya. Dan setelah Video itu selesai, ia akan menyebarkan nya, namun akan ia edit dengan membuat blur di bagian wajah ketiga lelaki itu.
Mempermalukan Thalita, merendahkan Thalita, dan membuat hancur Thalita. Adalah apa yang dia inginkan. Agar gadis itu bodoh itu tidak merasa paling cantik karena memilik Adipati dan Arion di sisinya, juga agar Adipati dan Arion segera menjauh karena Thalita adalah perempuan yang menjijikan.
Namun, semua rencana nya gagal. Berakhir tidak sesuai dengan apa yang ia inginkan. Thalita itu malah memilih mati, dasar gadis bodoh sialan! Malah membuat semua kacau saja.
KAMU SEDANG MEMBACA
THALITA'S WORLD (SELESAI)
HumorSEGERA TERBIT - PART LENGKAP HIDUP THALITA JUNGKIR BALIK! Tiga bulan yang lalu, seorang Thalita Sasmitha Andan masih itik buruk rupa. Walau dirinya kaya, tapi selalu di hina. Walau dirinya cerdas tapi selalu di tindas, walau dirinya cantik tapi sela...