Hai...
Kemaleman enggak?
Jam berapa kalian baca ini?
Tadi nya enggak akan Up lagi, karena udah up dua kali.
Tali liat komentar sampe 2K, aku meluluh 🥺❤️
So, ini hadiah buat kalian yang udah spam komen. ILYSM ❤️
Happy Reading..
Tinggalkan vote dan komentar nya:)𝓣𝓱𝓪𝓵𝓲𝓽𝓪'𝓼 𝓦𝓸𝓻𝓵𝓭
11 Tahun yang lalu...
SEORANG gadis kecil berambut panjang kecoklatan, sedang duduk pada kursi rotan di teras yang luas. Di depan sana, halaman luas terbentang dengan rumput kecil sebagai permandani nya. Di halaman itu, tumbuh banyak pohon yang mulai rindang, jarak dari pohon satu ke pohon lain lumayan renggang. Dan karena pohon itu bersisian dengan jumlah yang banyak, terlihatlah halaman itu seperti hutan kecil. Namun tentu saja itu bukan hutan, karena disana ada bangunan cukup besar berlantai dua.
Bangunan yang terdapat banyak anak kecil disana, bangunan itu adalah Panti Asuhan Binar Harapan.
"Angel. Kamu kok gak bantuin sih?" Angela mengernyit menatap gadis di depan nya.
"Bantuin apa Rere?"
"Bantuin Bu Wina sama pak Surya. kan kita lagi beres-beres." Jawab si gadis itu "Rere juga mau bantu kok. Ini udah bawa sapu." Rere mengacungkan sapu dihadapan Angela.
Angela mengangguk antusias "Aku juga mau bantu." Angela kecil turun dari kursi rotan, berjalan lewati pintu menuju ruang tamu yang kini sedang di bersihkan oleh anak-anak lain.
"Bu. Angel mau bantu." Angela menggoyangkan tangan Bu Wina, membuat wanita paruh baya itu menoleh dengan seutas senyum hangat "Mau sapu-sapu kaya Rere."
Bu Wina berjongkok, mengelus kepala Angela dengan sayang "Angel diem aja yah. Kan sudah mandi, sudah pakai baju princess. Nanti kotor."
Angel manyun, dengan mata mulai berkaca "Angel bisa kok bu sapu-sapu. Angel janji bakal sapu sampai bersih."
"Iya Ibu tahu, Angela kan anak hebat." Bu Wina membingkai wajah cantik Angela dengan kedua telapak tangan nya, mengelus pipi gadis cilik itu "Tapi, nanti ada yang mau ketemu Angel. Jadi angel harus cantik. Gak boleh kotor dulu."
"Oh ya? siapa yang mau ketemu Angel?"
Wina terdiam sebentar sebelum mejawab "Aunty Nirina sama Uncle Fai." Angela bersorak girang mendengar itu"Angel senang?"
Tanpa ragu Angel mengangguk "Senang! aunty sama uncle baik sama Angel. Suka bawa banyak baju bagus, boneka sama makanan enak buat Angel."
Wina mengangguk "Mereka sayang banget sama Angel. Jadi Angel harus cantik dan rapi, supaya mereka senang lihat Angel." Mau tak mau Angela mengangguk "Nah sekarang, Angel tunggu lagi di depan ya. Disini banyak debu."
Angel berlari kecil dengan gaun nya menuju teras depan kembali, tanpa tau disana ada Shenina yang memandang iri pada gadis kecil cantik itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
THALITA'S WORLD (SELESAI)
HumorSEGERA TERBIT - PART LENGKAP HIDUP THALITA JUNGKIR BALIK! Tiga bulan yang lalu, seorang Thalita Sasmitha Andan masih itik buruk rupa. Walau dirinya kaya, tapi selalu di hina. Walau dirinya cerdas tapi selalu di tindas, walau dirinya cantik tapi sela...