Malam minggu.
"makanya sis nyari pacar dong, biar kalau lagi gak ada mobil bisa dijemput" kata Puimek, New disebelahnya hanya menganggukan kepalanya.
Saat ini Lilly, Puimek, dan New sedang menunggu di depan kantor.
Mobil Lilly sedang di bengkel, dan Puimek mau menghabiskan malam minggu bersama pacarnya, dan tentu saja New menunggu Tay.
"gak usah sok punya pacar deh New" kata Lilly sinis.
"lho New kan pacarnya tuan muda Vihokratana" sambar Puimek.
"dia iri Puimek. Udah biarin aja" kata New.
Puimek dan New tertawa, sedangkan Lilly masih cemberut.
Ketiganya tiba tiba mendengar suara keramaian. Puimek, Lilly, dan New menengok kebelakang, dan mendapati Mix bersama fansnya.
"phi Mix mau kami temani sambil nunggu Taxi?" tanya salah satu fans
"ah tidak usah, aku nunggu bareng mereka saja" tunjuk Mix ke Puimek, Lilly dan New.
Setelahnya para fans pun bubar dan terlihat mix yang berdiri di sebelah New.
"tumben Mix gak bawa mobil? Dijemput Earth?" tanya Puimek.
"gak phi, phi Earth lagi gak enak badan. Ini aku mau kesana jenguk" jawab Mix dengan senyum lebarnya.
"aw. Jadi kalian udah official nih?"
"eh. Aduh jangan dibahas phi, nanti fans ada yang dengar"
Setelahnya ada taxi yang membawa Lilly dan Mix dan Puimek sudah di jemput.
New membaca pesan di ponselnya dari Lilly.
Lilly : gak galau kan ?
New : gak lah. Mau mereka real apa nggak, nggak peduli ah
"New, ayo masuk" disana Tay sudah berdiri membukan pintu penumpang untuk New.
Tentu saja New tidak peduli apa yang terjadi pada mantan nya, karna ada Tay pastinya.
Beberapa jam kemudian.
"Tay kita makan disini?" tanya New
"iya"
"ini dimana?"
"di rumah ku"
"hah ?"
New terlihat menganga, nafasnya berat. Di depannya ada rumah mewah, ah gak ini setara mansion atau istana, milik keluarga Vihokratana. Dan dia akan makan malam disini.
"gak Tay, aku pikir kita bakal makan di rooftop, atau dimana gitu, sama ada cahaya lampu kecil, musik yang mellow, suasana sepi, pemandangan bintang bintang"
"kalau gitu kapan kapan kita gitu, tapi malam ini kita disini dulu"
Sial keceplosan.
"Tay kamu jebak aku"
"astaga New, ini cuman makan biasa aja"
"keluarga mu mau marah marah sama aku gara gara yang kemarin?"
"gak, nenek ku baru pulang berobat dari Inggris, jadi dia minta aku buat ikut makan malam"
"tapi kenapa harus ngajak aku?"
"aku gak nyaman aja kalau makan sendiri bersama keluargaku. Sudah lama sekali aku gak pernah kesini. Daripada canggung lebih baik kan kalau aku ngajak kamu"
"tapi Tay aku gak pede"
"gak masalah. Aku mohon New temani aku kedalam, aku janji gak akan lama"
KAMU SEDANG MEMBACA
LET ME
FanfictionTay adalah pemilik restauran Prancis sekaligus chef disana. New adalah seorang PA di salah satu perusahaan TV swasta terkenal. Suatu hari New yang baru putus itu datang kesalah satu diskotik, dan bertemu dengan Tay Dan terjadilah 'one night stand'...