Chapter 32

1.6K 168 6
                                    

Malam ini akan menjadi pertemuan Tay dan New setelah beberapa hari tidak bertemu, dan New mengajak Tay ke salah satu resto terbaik.

Itulah yang New utarakan kepada Tay.

Padahal aslinya New ingin memberikan surprise ke Tay dengan mempertemukan nya dengan Lee.

Tapi ini lah yang justru terjadi.

1 jam sebelumnya.

"Li gimana Tay udah dateng belum?"tanya New di telfonnya

"belum nih New"

New memang mengajak Lilly untuk membantunya. Dimana Lilly akan di lantai satu untuk memberi kode jika Tay sudah datang, sedangkan New dan Lee dilantai 2, dimana dilantai ini disewa kosong oleh Lee.

"New apa Tay mau ngobrol sama saya?" tanya Lee sedikit cemas

"kalian harus ngobrol pokoknya, biar masalahnya jelas dan cepat selesai kesalahpahaman nya"

New pun menerima telpon dari Lilly.

"apa Li? Tay udah dateng?"

"gak gak ini kok nyonya Namtan sama Jane tiba tiba disini. Dan dia masuk ke lantai 2"

"hah?" New pun kaget. Bagaimana 2 orang ini tau. Padahal Tuan Lee sudah merahasiakan pertemuan ini.

"Lee" kata Namtan

"Namtan, kamu kenapa ada disini?" tanya Lee terkejut

"aku mengajak Jane karna tau kamu mau bertemu Tay kan, bukan kah kita mau membahas hubungan mereka berdua" kata Namtan

"apa maksudmu? Aku hanya mau berbicara dengan Tay berdua"

"jika berdua mengapa harus ada dia" tunjuk Namtan kepada New

"Lee jangan kamu pikir aku gak tau kamu pernah berduaan dengan lelaki itu di salah satu resto hotel"

"kami tidak mel..." kata Lee yang terputus karna mendengar New.

"apaaaa?" teriak New membuat ketiga orang tadi melihat New.

"tuan Lee, Tay sudah datang tapi, sepertinya ada masalah" kata New panik.

Lee, New, Namtan dan Jane pun turun ke lantai satu betapa terkejutnya mereka saat tau ada banyak wartawan datang.

Dan disana ada Tay yang sepertinya terjebak.

Tay pun terkejut saat melihat New, Lee, Namtan dan Jane. Terlihat wajah Tay yang menyiratkan kebingungan.

New juga terlihat bingung, disatu sisi dia ingin berada di samping Tay, tapi apakah dia seberani itu untuk bisa mengaku di depan umum mengenai hubungan nya dengan Tay.

"mari kita selesaikan ini" kata Lee kepada ketiganya.

Lee pun menarik tangan New, dan mengajaknya keluar menemui para wartawan.

Dia menarik New dan mendekatkannya berdiri dengan Tay, dan Lee disebelah New, kemudian disusul Namtan dan Jane.

"bilang lah ke seluruh wartawan tentang Jane dan Tay" bisik Namtan yang bisa di dengar New.

New gemetar antara takut dan sedih.

Para wartawan pun memulai menanyakan pertanyaan mereka.

"Tuan Lee, apakah kabar yang beredar benar, bahwa Jane dan Tay sedang disuatu hubungan?"

"dan apa maksud kalian bertemu secara privasi seperti ini"

"apakah ada pembicaraan penting?"

"apakah jane kekasih anda Tay"

Tanya para wartawan bertubi tubi.

Karna tidak ada satupun yang menjawab, Namtan merasa gemas dan akan menjawabnya tapi terlanjur di jawab cepat dengan Tay.

"itu tidak benar, saya dan Jane tidak terlibat hubungan apapun. Saya sudah mempunyai kekasih, yaitu New Thitipoom" kata Tay merangkul pinggang New.

New pun kaget atas pengakuan Tay.

Terlihat juga Jane dan Namtan yang kaget.

"apa itu benar tuan Lee"

"tapi sepertinya Tay sudah dikabarkan dijodohkan dengan Jane"

"apakah anda setuju?"

Tanya lagi para wartawan.

"apa yang dibicarakan putra saya itu benar. Ini adalah kekasihnya, New. Saya selalu setuju dengan keputusan apapun yang diambil anak saya, termasuk yang satu ini" kata Lee

"apakah kalian sebelumnya sudah saling mengenal?" tanya salah satu wartawan lagi.

"tentu saja, Tay pernah membawa New untuk makan malam bersama, dan beberapa kali saya dan New bertemu"

"berarti benar, anda dan tuan New pernah bertemu privasi hanya berdua saja?" kini wartawan lain yang bertanya.

"gosip yang beredar bahwa saya bertemu dengan New hanya empat mata itu benar. Kami membicarakan banyak hal, New itu anak yang pintar, baik, pekerja keras. Saya jadi paham alasan putra saya begitu mencintainya." kata Lee sambil memberikan senyumnya ke kamera.

"lalu mengapa kalian bertemu secara privasi?" masih tanya wartawan.

"hanya untuk dinner biasa. Sebelumnya pun kami sudah pernah makan malam seperti ini bersama" tanggap Lee lagi.

"bagaimana tanggapan anda tuan New" kini gantian New yang ditanya.

Lee dan Tay pun melihat New bersama.

"saya, memang benar kekasih dari Tay Tawan" katanya dengan yakin yang membuat Tay dan Lee tersenyum lega.

#HappyAnniversary3rdPolca 🎉💙

LET METempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang