2 minggu kemudian.
New kini sedang duduk di salah bangku di ruang rapat. Dan rapat sudah berlalu setengah jam lalu tapi New masih diam disana.
New yang melamun dikagetkan dengan minuman dingin yang ditempel di pipinya. New tau siapa yang melakukan itu.
"ngelamun aja. Awas kesambet" kata gadis yang menggunakan kacamata itu.
"makasih Lilly" kata New mengangkat minuman yang diberi gadis berkacamata tadi.
"gak usah galau galau sih. Diluar sana masih banyak cowok ganteng. Kamu kan sexy, mesti banyak yang mau sama kamu" kata Lilly mencoba menghibur New.
"ngomong enak banget ya. Lagian aku udah gak galau. Cuman gak tau lah"
"mending cari yang baru aja New. Pasti gampang banget ngelupain dia"
Dia melepas kacamatanya dan menggantungnya di leher kemeja nya
"sama si itu aja yang kemarin one night stand sama kamu. Katamu dia hot banget kan?"New langsung tersedak. Pipinya terlihat semburat merah yang samar.
"aku gak bilang gitu ya" kata nya gugup
"aw, maaf aku harusnya bilang dia sangat luar biasa permainan nya. Sampai seseorang memakai baju turtleneck saat acara di lapangan yang panas itu"
New benar benar malu. Dia menyesal terlalu detail menceritakan semua ke Lilly. Tapi dia tau Lilly hanya menggoda nya bukan menyebarkan nya ke orang lain.
"terus kamu gak mau ketemu dia lagi?"
"gak. Aku pikir juga dia gak mau ketemu aku lagi. Lagian inget dong ini tuh cuman one night stand aja"
"tapi dia bawa kamu ke apartemen nya, bikinin kamu sarapan. Gak kayak one night stand pada umumnya yang mainnya di hotel dan partner saling pergi gitu aja. I think he's special or maybe he interested in you"
New terlihat diam beberapa saat, kemudian dia menggelengkan kepalanya.
"lagian takdir gak akan mempertemukan kita lagi"
"aw kamu meremehkan takdir? Jangan seperti itu. Mau taruhan? Nanti pasti kalian ketemu lagi"
New hanya tertawa kecil menanggapi Lilly.
"oh ya ini omong omong gak lupa kan sama acara Me And Chef episode terakhir?" tanya Lilly
"hem, kenapa sih acara ini harus end cepet banget, padahal acara nya enak, makan makan"
"makan terus aja yang dipikirin. Oh ya btw acara terakhir ini bakal diadain di salah satu resto Prancis yang lagi hits. Tapi kemarin kata anak anak, pemiliknya pas hari itu gak bisa hadir. Tapi sebagai gantinya ada salah satu chef yang katanya ganteng banget, phi Aye yang jadi bintang tamu terakhir ini pasti beruntung banget deh"
Ya acara Me and Chef ini adalah acara dari agensi nya New. New merupakan PA (production asisstant). Dia memang bertugas memastikan acara dapat berjalan mulai dari pra produksi hingga pasca.
Acara ini mengajak bintang tamu untuk memasak dan makan bersama salah satu chef di resto yang dikunjungi.
"heem tapi sebelum itu aku besok harus pergi lagi ke lokasi shooting yang ada di kebun teh itu lho" kata New
"ah iya ya kamu masih disana. Bisa nggak buat tetep ikutan Me And Chef lusa?"
"bisa tenang aja, aku kesana juga bentar. Lagian kita shoot nya kan malem" New melihat jam ditangan nya
"Lilly, aku pergi dulu ya masih harus ada rapat lagi" kata New pamit meninggalkan Lilly
KAMU SEDANG MEMBACA
LET ME
FanfictionTay adalah pemilik restauran Prancis sekaligus chef disana. New adalah seorang PA di salah satu perusahaan TV swasta terkenal. Suatu hari New yang baru putus itu datang kesalah satu diskotik, dan bertemu dengan Tay Dan terjadilah 'one night stand'...