#30 aqiqah

45.3K 5K 131
                                    

Happy reading
Vote and comments guys
Thank you💗
....

5bulan kemudian...

Kini Fatimah sedang menggendong Abizhar sambil memberikan nya asi, Alzam keluar dengan handuk melilit di pinggang nya melihat istrinya yang tengah menimang anaknya.Fatimah menutupi Abizhar dengan Khimar nya agar Alzam tak tergoda dengan miliknya.

"Anakku menghilang! Jago nya!"ucap Alzam membuat Fatimah menepuk dahinya tapi tiba tiba saja dirinya mematung ketika Alzam memasukkan kepalanya ke dalam Khimar nya.

"Enak ya sayang.."ucap Alzam melihat anaknya tengah memimim asi Fatimah.dirinya menatap sebentar milik Fatimah benar benar menggodanya sekarang tapi dirinya harus terlihat biasa saja.

Fatimah bernafas lega ketika Alzam kembali keluar dari dalam Khimar nya.Alzam akan berangkat ke kelas para santri dirinya akan mengajar di kelas Nayla.

Setelah Abizhar tertidur, Fatimah segera meletakkan Abizhar di tempat tidur bayinya lalu turun membantu umi Ami dan umi Ayi membersihkan ndalem.tapi saat di tengah tengah menyapu dapur dirinya terdengar suara tangisan Abizhar segera dirinya pamit lalu mengambil Abizhar yang terbangun.

"Manjanya anak umi"ucap Fatimah mencium pipi tembem Abizhar yang tertawa geli.

"Sabar ya sayang abi mu masih ngajar para santri"ucap Fatimah mencium kembali pipi Abizhar.

Tiba tiba bau yang tak sedap mausk ke dalam penciuman Fatimah, ia terkekeh mengetahui bahwa Abizhar tengah membuang air besar sekarang. Dirinya segera menidurkan anaknya di kasur mengambil semua perlengkapan bayi.

"Ada yang eek ya nak"ucap Fatimah tersenyum melihat wajah Tampan anaknya yang tertawa ketika dirinya mengucap kata eek.

"Semoga anak umi bisa menjadi seperti abi ya sayang agar dirimu kelak bisa mengajarkan istrimu nanti ilmu agama Islam yang lebih banyak"ucap Fatimah memasangkan celana Abizhar.

◽◽◽

Sorenya Alzam baru pulang dari masjid di pesantren, ia segera memasuki kamarnya melihat istrinya tengah melipat baju baju milik dirinya dan Alzam dan juga si bontot Abizhar.

"Assalamualaikum"

"Waalaikumusalam"

Tawa senang Abizhar sangat terdengar di kamar Alzam tawanya benar benar merasa senang ketika mendengar suara abi nya pulang. Alzam tersenyum ketika mendengar tawa anaknya segera dirinya mandi lalu duduk di ranjang bersama Fatimah yang sedang melipat.dirinya bermain bersama putranya sesekali dirinya bersholawat sambil bermain bersama putranya.

"kamu ganteng nak besok acara aqiqah ya"ucap Alzam mencium pipi tembem Abizhar.

◽◽◽

Keluarga keduanya datang memasak kue untuk besok acara aqiqah sang bayi mungil tampan.

Kini Alzam tengah menjaga Putranya sedang Fatimah tengah sibuk memilih baju untuk Abizhar besok lalu dirinya menemukan paper bag yang adalah isinya baju gamis panjang untuk Abizhar.

"Abi ini baju dari siapa ya?"tanya Fatimah menatap sang suami yang sedang bercanda dengan putranya.

"Oh itu dari umi Ayi kalo topi sepatu dari umi Ami"ucap Alzam diangguki paham oleh Fatimah.

***

Paginya Fatimah membersihkan tubuh Abizhar menggunakan air hangat dan tisu basah khusus bayi lalu dirinya mengusapkan badan Abizhar dengan minyak telon dan bedak baby.para tamu sudah hadir di bawah mereka semua saling berbicara satu sama lain banyak kyai kyai kenalan kedua kyai Abdul dan kyai Ahmad datang ke Bandung.

Fatimah dan juga Alzam sudah bersiap terlebih lagi si bayi tampan di gendongan Fatimah sudah siap sedaritadi dirinya tengah tertidur pulas.

Kini Alzam dan Fatimah bersiap untuk berdiri di depan para tamu untuk melaksanakan aqiqah.Alzam nengambil alih Abizhar di gendongan Fatimah lalu Fatimah mengikuti Dimana suaminya berjalan, mereka berjalan ke satu orang lalu ke orang samping nya lagi memotong rambut hitam pekat Abizhar.

Fatimah memasukkan Foto dirinya saat Alzam tengah duduk bersama dirinya lalu di tangan Alzam ada Abizhar yang tertidur.

Fatimh.zhr

zhr

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

7.563 suka

Fatimh.zhr pangeran kecilku💗
_____

Para tamu menyalami Alzam dan Fatimah sekeluarga setelah acara selesai, Fatimah membawa anaknya ke dalam kamar untuk menidurkan nya di box bayi nya.

Alzam membuka bajunya dan memilih bertelanjang dada memperlihatkan otot perut nya berbentuk kotak kotak dengan tiga baris kebawah.

Alzam memainkan hp nya sebentar menunggu Fatimah selesai mandi.tiba tiba saja Fatimah keluar dengan handuk yang hanya sebatas atas dadanya hingga atas lututnya memperlihatkan kaki putih mulusnya terekspos di mata suaminya.

"Aduh sayang... Abizhar kayaknya butuh adik"ucap Alzam berjalan ke arah Fatimah yang terkejut.

"Coba angkat tangan kamu"ucap Alzam pelan, Fatimah segera mengangkat tangannya ke atas.

Alzam terbelalak melihat ketiak Fatimah yang putih mulus dan bersih terbebas dari bulu, dirinya melihat ketiaknya yang berbulu.

"Kok ketek kamu mulus si sayang"ucap Alzam mengusap ketiak Fatimah menggunakan ibu jarinya membuat Fatimah merasakan geli langsung saja dirinya menghempaskan tangan Alzam.

"Hish! Sayang megang megang ketek orang tanpa permisi"ucap Fatimah menatap kesal ke Alzam.

"Mulus banget ya Allah ketek istriku memang the best pokok e!"ucap Alzam membuat Fatimah menggeleng.dirinya takut suaminya gila.

"Mi ntar gituin ketek abi ya"ucap Alzam melingkarkan tangannya di pinggang ramping Fatimah.

"Nggak!cukur aja sendiri sayang."

Gus Alzam hanya bisa terdiam lesu.

GUS ALZAMKUTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang