Sesampainya Yoongi di rumahnya, ia lantas menurunkan kandang kecil yang di bawahnya dari klinik hewannya ke lantai, hingga sedetik setelahnya seekor kucing kecil keluar dari sana.
Yap. Kucing kecil itu adalah Yn, yang tampak antusias - melihat sekeliling rumah Yoongi dengan mata yang terbuka lebar. Kagum dengan kemewahan rumah pria yang membawanya itu. "Meow meow meow. Meow meow, meow meow meow meow meow meow meow meow meow meow meow."
"Rumahnya bagus sekali. Kalau begini, aku akan betah untuk tinggal di sini selama aku menjadi kucing."
"Meowwww."
Yn menoleh ke asal suara tersebut, dimana seekor kucing orange keluar dari persembunyiannya - menatap tajam ke arahnya dengan taring dan cakar yang muncul dari sela-sela bulu lebatnya.
"Meow meow."
"Mati aku." Gumam Yn lantas berlari menjauh setelah melihat kucing orange tersebut tengah bersiap-siap melompat ke arahnya. Dan benar saja, kucing orange itu mulai mengejarnya.
"Meoooooow. Meow meow meow meow!"
"Aaaaaaaaa. Siapa pun tolong aku!" Teriak Yn dengan wujud kucing kecilnya, terus berlari demi menghindari amukan kucing orange yang mengejarnya tadi.
Yoongi yang melihat kucing peliharaannya mengejar kucing kecil yang baru ia bawa dari klinik hewannya, sontak berlari mengejar Yn lalu menangkapnya.
"Meow meow meow meow."
"Terima kasih sudah membantuku." Ucap Yn menatap Yoongi dengan tatapan mata yang memelas, berharap pria itu menjauhkannya dari kucing orange yang mengejarnya tadi. Dimana kucing orange itu, tengah mengeong di dekat kaki Yoongi.
"Meowwww." Eong si kucing orange sembari bersiap-siap untuk melompat ke arah Yn
.
Kini, Yn tengah tersenyum penuh kemenangan saat melihat kucing orange tadi telah di kurung di dalam kurungannya oleh Yoongi, sedangkan dirinya tengah leluasa, bermain di kamar pria itu.
"Kau ingin naik ya?" Tanya Yoongi, saat melihat Yn tengah berusaha naik ke atas ranjangnya
"Meow. Meow meow meow."
"Iya. Aku mau naik." Ucap Yn, mengangguk dan mengeong sembari melihat ke arah Yoongi yang berdiri di sampingnya. Dan Yoongi yang melihat itu, sontak tersenyum lebar, mengusap kepala Yn dengan lembut kemudian menaikannya di ranjangnya.
"Meow meow."
"Terima kasih." Sambungnya lalu berbaring di ranjang Yoongi, menikmati lembutnya kasur dan aroma ranjang pria itu.
Tak lama, Yn membulatkan matanya dan mengangkat kepalanya saat melihat Yoongi membuka pakaiannya satu persatu. Di mulai dari melepaskan dasinya, kemejanya, celana panjangnya hingga pria itu hanya memakai celana pendek saja.
"Meow."
"Astaga."
Bukannya menutup mata. Yn malah semakin lama memandang tubuh Yoongi. Namun itu tak berlangsung lama, sebab si pemilik tubuh memutuskan masuk ke dalam kamar mandi yang ada di sebelahnya.
"Meow. Meow meow meow meow meow meow."
"Yah. Padahal aku belum puas melihat tubuhnya."
Kecewa, Yn pun kembali menidurkan kepalanya di kasur Yoongi, hingga tanpa ia rasa, ia pun terlelap juga di sana.
.
Yoongi tersenyum simpul sekeluarnya ia dari kamar mandinya dan mendapati kucing kecilnya tengah terlelap tidur di ranjangnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
7 Fantasy
Fiksi PenggemarCast : • Jung Yn (Your name) • Park Jimin | The Devil Of Hell ✓ • Kim Seokjin | I Wish ✓ • Kim Namjoon | My Perfect Destiny ✓ • Jeon Jungkook | Orbit ✓ • Kim Taehyung | Wooden Doll ✓ • Min Yoongi | My Beloved Cat Girl ( On Going) • Jung Hoseok | My...