Namjoon | My Perfect Destiny | Pt.7 End

174 21 4
                                    

Yn terbangun dari tidurnya setelah merasa haus. Perlahan ia melepaskan pelukan Namjoon lalu turun dari ranjang, memungut pakaiannya dan memakainya kembali.

Selesai berpakaian, Yn keluar dari ruangan yang menjadi saksi bisu hubungan panasnya dengan Namjoon.

"Kau." Ucap Yn, tertegun kaget saat melihat seorang pria telah berdiri tak jauh di hadapannya

Pria itu berjalan mendekati Yn, kemudian berhenti tepat di depannya. "Apa kau sudah lupa akan hukuman mu?"

"Tidak. Aku tak pernah lupa." Jawab Yn sembari menunduk takut

Pasalnya, pria di depannya itu adalah Yoongi, dewa langit yang ia layani ketika dirinya masih menjadi seorang dewi.

Yn dulu adalah seorang dewi. Ia merupakan dewi cinta, namun ia berakhir di usir dari langit dan dilahirkan menjadi manusia sebab melakukan kesalahan besar.

"Hukumanmu sudah selesai, jadi kembali lah ke langit dan layani aku." Jelas Yoongi sembari menyentuh sisi wajah Yn dengan lembut

Yn diam, memejamkan matanya sebab ia kembali mengingat kesalahannya dulu, dan itu semua karena dewa di depannya itu.

Dewa Yoongi menyukai Yn tapi karena ia sudah menikah dengan dewi lain, ia pun harus memendam perasaan itu. Namun suatu hari ia tergoda oleh kemolekan tubuh Yn ketika dewi itu tengah mandi.

Dengan kurang ajarnya Yoongi memperkosa Yn dan mengaku di goda olehnya ketika ketahuan oleh dewa dewi yang lain. Sebab itu lah Yn di usir dan di hukum hidup di dunia manusia.

"Yn, kau dimana?" Panggil Namjoon, mencarinya

Mendengar itu, Yn sontak mendorong Yoongi dan berlari ke asal panggilan Namjoon. Yn memeluk Namjoon dengan erat dan membenamkan wajahnya di dada telanjang lelaki itu.

"Ada apa? Apa sesuatu terjadi padamu?" Tanya Namjoon, balas memeluk Yn, sedangkan Yn hanya diam tak membalas pertanyaan

.

Keesokan harinya, Yn datang menemui Yoongi di tepi danau, sebab dewa itu menyuruhnya untuk mendatanginya. Jika Yn tak datang, Yoongi berucap akan mencelakai Namjoon.

Yn menatap tajam ke arah Yoongi yang tersenyum melihat kehadirannya. "Beritahu Dewa besar bahwa aku tak akan kembali ke kayangan."

"Kenapa? Apa karena manusia itu?" Tanya Yoongi dengan tatapan tak suka

Yn mengangguk mengiyakannya. "Ya. Karena aku mencintainya."

"Apa kau pikir cinta bisa membuatmu bahagia? Apa kau pikir juga ia akan selalu ada di sisimu? Dia hanya manusia biasa dan dia akan mati lebih cepat. Kembali lah dan layani aku seperti sebelumnya." Ucap Yoongi tapi lagi-lagi Yn menolak

"Aku tak mau. Lagi pula aku sekarang adalah manusia juga. Aku akan mati bersamanya di tempat ini, jadi jangan paksa aku kembali." Balas Yn, tetap kekeh pada pendiriannya

Yoongi menyeringai sembari mendekati Yn. "Kau masih setengah dewi, jadi kau bisa kembali ke kayangan."

"Tidak. Aku tak mau." Kekeh Yn lalu berbalik, hendak pergi meninggalkan Yoongi

Namun belum sempat Yn pergi meninggalkan dewa itu, Yoongi telah menahan tangannya dan membawanya entah kemana.

Rupanya Yoongi membawa Yn ke ruangan yang pernah di tempati Yn berhubungan panas dengan Namjoon. Yoongi menghempaskan tubuh Yn ke ranjang kemudian melepaskan bajunya secara paksa.

Tentunya Yn menolak tapi karena Yoongi jauh lebih kuat darinya, pakaian Yn pun terlepas juga hingga ia kini tak mengenakan apapun lagi di tubuhnya. Bukan cuma Yn, Yoongi juga sudah tak mengenakan apapun lagi.

7 FantasyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang