29.

877 84 18
                                    

Sudah lebih dari 5  hari Jimin berada di kediaman Ye-ji, dia sudah meminta Ye-ji untuk mengantarkannya ke apartemen Seulgi tapi wanita itu mengatakan bahwa hari ini ia sangat sibuk, jadi Jimin mungkin bisa pulang sore nanti.
Awalnya Jimin juga berniat untuk menghubungi Seulgi atau Yoongi, ia akan menyuruh salah satu dari kedua kekasihnya tersebut untuk menjemput, tapi dia baru menyadari ponsel yang biasa ia gunakan untuk menghubungi mereka sudah tidak ada di kamarnya.

"Ah, pasti Noona membutuhkannya," gumam Jimin lalu berjalan mendekati jendela kamarnya yang berada di lantai tiga.
Dia duduk di sebuah kursi yang langsung menghadap pemandangan belakang rumah megah Ye-ji ini, ia hanya bisa melihat hutan dan sungai setelah halaman luas yang diberi pagar cukup tinggi

"Noona sepertinya benar-benar sibuk," ucap Jimin lagi, ia juga bisa melihat jalanan yang sepertinya dibuat hanya untuk mobil Ye-ji bisa melewatinya.
Terlihat beberapa mobil menjauhi kawasan rumah dengan kecepatan tinggi.
Sulit sekali mengajak Ye-ji untuk berbicara sejak kemarin, sesuatu pasti terjadi.
Sebenarnya Jimin sangat penasaran tentang jalan kehidupan sepupunya itu, bagaimana bisa ia tumbuh menjadi bos mafia, dan ia juga terkejut menyadari bahwa ia adalah sepupu dari bos mafia.
Perasaan tidak amannya itu membuat Jimin semakin merindukan Seulgi dan Yoongi, walaupun bahaya bersama Seulgi lebih sering muncul tapi dia bisa menjalankan kehidupan normal tanpa terkurung di kamar ini berhari-hari.

"Aku ingin pulang dengan segera." Jimin memeluk kedua lututnya dengan helaan napas terus terdengar.

Sebenarnya Jimin sudah meminta untuk diantarkan pulang sejak 2 hari yang lalu, tapi Ye-ji selalu mengatakan bahwa ia sibuk dan berjanji akan mengantarkannya pulang pad sore hari, tapi Ye-ji selalu ingkar dan Jimin yang mendapatkan jawaban yang sama tiap harinya benar-benar tidak bersemangat, ia yakin bahwa nanti sore pun Ye-ji tak akan pulang ke rumah ini, Jimin akan bertemu dengannya besok pagi lalu diberi harapan yang sama lagi.
.
.
.
Seulgi dan Yoongi menjalankan kehidupan membosankan mereka tanpa Jimin lebih dari 5 hari, mereka mencoba bersabar dan berpikir bahwa besok mungkin Jimin akan di antarkan oleh Ye-ji atau mungkin Jimin akan meminta dia dan Yoongi untuk menjemputnya, tapi Jimin tak pernah menghubungi mereka lagu sejak kemarin, pesan terakhir yang mereka dapat dari Jimin adalah bahwa ia sangat bersenang-senang di rumah Ye-ji, dia juga menyuruh mereka untuk tidak menjemputnya.

"Kita harus kesana, kita jemput Jimin."

"Tapi dia bilang dia belum mau pulang," balas  Yoongi.

Seulgi menghela napas, benar juga.
Jimin baru saja kembali dipertemukan dengan keluarganya yang lama hilang, mereka pasti sedang menghabiskan banyak waktu berdua.
Seulgi sekarang menjadi takut, Jiminnya mungkin tak akan pernah mau pulang lagi lalu berujung meminta berpisah dan ingin hidup bersama Ye-ji yang dilihat satu kali pun bisa langsung tahu bahwa ia lebih kaya raya dibandingkan dirinya maupun Yoongi.

"Tapi aku merindukannya," gumam Seulgi sembari memperhatikan wallpaper ponselnya yang memakai foto Jimin.

"Dia terus menutup panggilan telpon kita," ujar Yoongi sembari menghela napas melihat panggilannya kembali di tutup oleh Jimin.

Yoongi lalu menyarankan Seulgi untuk menghubungi Jimin lagi nanti karena sekarang mereka harus pergi ke perusahaan.
Sama seperti Ye-ji, mereka berdua juga sangat sibuk

----

Ye-ji memegang ponsel Jimin di dalam mobil menuju perjalanan pekerjaannya, selama dua hari ini dialah yang memegang ponsel miliknya, dimana untuk beberapa hari ke belakang digunakan Jimin untuk menghubungi Seulgi dan Yoongi.
Ye-ji kembali memasukan ponselnya ke dalam tas setelah menolak panggilan Yoongi, kemungkinan besar pesan-pesan tentang Jimin yang tak mau pulang dan tak mau dijemput juga dilakukan oleh Ye-ji.
Seminggu bersama Jimin membuat Ye-ji merasa begitu bersemangat untuk pulang.
Biasanya, Ye-ji tidak memiliki alasan untuk pulang dan selalu memperlambat semua pekerjaannya, tapi semenjak ada Jimin di rumahnya, ia selalu pulang tepat waktu.

Babyboy ||Seulmin X YoonminTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang