Assalamualaikum.
Tentang perasaanku saat ini
Tidak perlu ku jelaskan pada siapapun.
Karna yang mengerti pun hanya diriku sendiri.Putri az_zahra
..................
"Saya terima nikah dan kawinnya putri az_zahra binti muhammad aziz dengan mas kawin yang tersebut, tunai."
"Bagaimana para saksi?"
"SAH"
"SAH"
"ALHAMDULILLAH"
Acara pengucapan akat pun selesai, mendengan itu ada rasa campur aduk dalam hatinya, sedih, iya. Bahagia? iya dia sangat bahagia.
Saat melaksanakan sholat putri sudah berjanji pada allah. bagai mana pun kedepannya nanti dia akan berusaha mempertahankan pernikahannya.
Putri pun turun dari anak tangga, disampingnya sudah ada amelia dan khodijah, semua pasang mata langsung tertuju pada dirinya.
Perlahan putri melangkah kan kaki menghampiri laki laki yang baru saja resmi menjadi suaminya.
Ada perasaan kagum dalam hati fariz saat melihat putri, tapi perasaan itu secepat kilat fariz singkirkan. Mungkin dendam dalam hatinya lebih besar.
Saat tiba di depan Fariz, Putri hanya terdiam, Putri tak tau harus melakukan apa saat itu sampai akhirnya penghulu mengatakan.
"nak cium tangan suamimu"perintahnya.
Mendapat perintah itu Putri meraih tangan Fariz,dia menciumnya sangat lama, Putri pun berdoa semoga fariz adalah jodohnya.
"Selamat yaa dek"ucap Zaky.
"Maksih bang"jawabnya nunduk.
"kak, dirumah pasti sepi gak ada yg bakalan gua kerjain lagi"sedihnya Lana.
Putri hanya tersenyum pada lana, sunggu dia pasti akan merindukan lana,dimana dia yang selalu membuat hari putri kesal.
Tak ada acara resepsi karana fariz pun menikahinya karna terpaksa jadi dia meminta untuk tidak mengadakan resepsi.
.........
Setelah acara selesai keluarga putri langsung pamit pulang, karna mereka pun takut menggaggu putri yang kecapean.
Sekarang Putri tengah duduk manis di ruang tamu Sendirian? Iya dia sendirian, dia tengah melamun.
"nak"sapa Saroh.
"Ehh tante"senyumnya Putri.
"Loh kok tante panggilnya mama dong kayak Fariz"ucapnya mengelus tangan mantunya itu.
"hemm iya maa"Putri tersenyum.
"Kenapa disini sayang, ayo ganti baju sana, apa gak gerah pakek gaun "lembutnya.
"Heheh iya ma"hanya itu yang bisa Putri katakan.
"tunggu sebentar biar mama panggil Khodijah"ucapnya pada Putri.
"Khodijah.... "panggilnya.
"Iya ada apa ma?"tanya Khodijah.
"Antarkan kakak kamu ke kamar abangmu"suruh Saroh.
KAMU SEDANG MEMBACA
Setulus Cintamu (END)
Teen FictionIni kisah Putri dan Fariz. Dimana Fariz menikahi Putri hanya untuk balas dendam bukan karna dasar cinta. Kesalah pahaman ini membuat Fariz membenci sosok perempuan yang tidak tau menau perihal kematian kakek Fariz. "Gue jelasin lagi ke lo, gue nik...