Putri saat ini sudah sendirian di kamar, akibat suaminya semalam dia tidak bisa kemana mana. Tapi mengingat itu, Putri tertawa dan kegelian sendiri.
Putri meraih ponsel yang yang berada di atas nakas, dia membuka aplikasi instagram ternyata banyak notif yang masuk.
"Apa ya?" tanya Putri pada diri sendiri.
Saat dilihat satu postingan tangan dirinya dengan Fariz putri tersenyum. Kenapa suaminya bisa seromantis ini, sempat-sempatnya dia memotret tangan Putri dan dirinya kemudian di taro di instagram.
@Farizalgbrn_1
Disukai oleh @Fanya_ dan 9.865 lainnya.@Farizalgbrn_1 yang masih malu-malu♡♡
Sehat selalu ya cantik @Putriazhra_Lihat semua 4.332 komentar.
@Mhmmd_Raka azeeekkk malam pertama ni. Sakit gak? @Putriazhra_
@amelia_R aduuhh aduhh makin sweet aja deh.
@Khodjh_2 kakak ipar @Putriazhr_ abis ngapain semalam, kok pagi-pagi rambutnya udah basah aja?
@putri&fariz bahagia selalu kalian.
@inaya_nay. Masyallah idolaku
@Dafa_daf yaelah pamer terus bang.
@putiazhr_ @farizalgbrn_1 ♡♡♡
@Putriazhr_ @Amelia_R pengen ketemu kangen. @khodjh_2 😡😡😡
@Farizalgbrn_1 @Putriazhr_ istirahat sayang.
@farizalgbr_1 @mhmmd_dzaka @Dafa_daf berisik kalian.
Putri tersenyum membaca komentar di postingan itu, teman-temannya pada rusuh. Putri malu sendiri.
.....
Sejak Fariz mengetahui semuanya hubungan mereka sangat membaik, perhatian-perhatian kecil yang di berikan Fariz pada Putri membuat dirinya semakin jatuh cinta.
Fariz juga tak bosan-bosan menghadapi sikap Putri, akhir-akhir ini malah semakin gemas pada istrinya. Jika memandangi wajahnya ingin sekali ia memangsanya.
Hari ini Putri sudah bersiap-siap untuk bergi ke luar bersama suaminya.
"Sayang kamu udah siap belom?" tanya Fariz yang keluar dari kamar mandi.
Putri cengingisan melihat suaminya dari arah cermin. " udah mas, tapi make up Aku terlalu banyan gak ya" sahut Putri.
Fariz mendekati Putri yang sudah berdiri di hadapannya, "Kamu gak pakek ginian aja udah cantik banget" Goda Fariz.
KAMU SEDANG MEMBACA
Setulus Cintamu (END)
Teen FictionIni kisah Putri dan Fariz. Dimana Fariz menikahi Putri hanya untuk balas dendam bukan karna dasar cinta. Kesalah pahaman ini membuat Fariz membenci sosok perempuan yang tidak tau menau perihal kematian kakek Fariz. "Gue jelasin lagi ke lo, gue nik...