Surel dari Chicago

133 25 11
                                    

Halo, ini Alenna Kimberly.

Saya harap kalian tidak lupa. Saya ini, masih teman kalian kan?

Pertama-tama, apa kabar kalian semua?

Kita semua terakhir bertemu pada 3 tahun yang lalu. Tepatnya ketika teman kita yang terkasih, Irina Mahardi, meninggal dunia di sekolah kita tercinta.

Sedih sekali, mengingat semenjak itu kita tidak bertemu lagi. Saya tiba-tiba pindah ke Chicago, sedangkan kalian juga tidak berkumpul.

Kejadian itu menimpa kita, tepat setelah pesta kelulusan. Sampai sekarang saya masih berharap, kalian tidak putus kontak. Karena kalau iya, tentu Irina di alam sana juga sedih melihatnya.

Ah iya, soal Irina.

Kalian percaya kalau dia itu bunuh diri?

Jujur, sudah 3 tahun berlalu dan saya masih tidak percaya. Kalau kalian, bagaimana?

Saya yakin, kalian masih ingat dengannya. Kalaupun tidak ingat, surel ini tidak usah dibalas sih. Gampang, kan?

Oh iya, saya mau minta tolong satu hal.

Tolong balaslah surel ini, dengan cerita kalian. Bukan cerita fiksi, melainkan kisah kalian dengan Irina.

Saya tahu betul, Irina itu lumayan berpengaruh terhadap kehidupan kalian. Oh, bahkan sangat berpengaruh.

Saya hanya tidak ingin kalian melupakan Irina. Itu saja intinya.

Lagipula, untuk merayakan 1000 hari kepergian Irina kan? Memangnya kalian tidak rindu, dengan perempuan cantik yang selalu ada untuk kalian?

Ah... Lucu sekali.

Saya terka-terka, ada dari antara kalian yang justru lega ketika Irina meninggal kan?

Jujur saja, tidak masalah dan saya paham. Jangan tidak enak hati ketika membacanya. Saya tidak berniat menuduh, tapi barangkali ada di antara kalian yang (secara tidak langsung) menginginkan Irina mati.

...dan mungkin, kalian berhasil?

Jadi tolong, surel ini dibalas ya. Tentang kalau kalian tidak ingat dan tidak usah membalas, saya bercanda.

Sampai jumpa di lain waktu dan tempat. Saya rindu kalian.

-*•*-

-*•*-

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

-*•*-

Haaaaiiiii....

Selamat datang di utanganku yang berikutnya:')))

Semoga suka yaaa....

Gabisa nentuin apdet kapann... Kekenya bakal slow update...

Terima kaciii:)))

Puzzle PieceTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang