Chapter 1 - Pengakuan yang Mengejutkan

722 74 5
                                    

Maret 2020

Di salah satu ruangan siaran radio tampak situasi yang begitu sangat ramai. Dimana selain dari kedua penyiar radio yang biasa mengisi acara radio SBS Power FM "Cultwo Show" hari ini, hadir pula dua idol atau artis papan atas Korea Selatan yang tengah mempromosikan album baru dari keduanya.

Kedua idol tersebut adalah NCT 127 yang sedang mempromosikan full albumnya yang bertajuk "NCT #127 Neo Zone" dan Kim Sejong yang baru saja comeback sebagai penyanyi solo dengan merilis mini album berjudul "Plant".

Kedua idol tersebut adalah NCT 127 yang sedang mempromosikan full albumnya yang bertajuk "NCT #127 Neo Zone" dan Kim Sejong yang baru saja comeback sebagai penyanyi solo dengan merilis mini album berjudul "Plant"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

“Anyonghaseyo,,,,selamat datang” ucap kedua MC yang membawakan acara tersebut.

Semua anggota NCT 127, Taeyong, Mark, Jaehyun, Taeil, Johny, Yuta, Jungwoo, Heechan, dan Doyoung, berikut juga Kim Sejeong serempak membalas sapaan MC tersebut sambil membungkukan sopan.

“Wahhh, studio kita kali ini terlihat sangat ramai” seru MC wanita yang duduk disebelah Sejeong.

Dibalas oleh MC laki-laki yang berada disebelahnya, “Betul sekali, sekali lagi selamat datang NCT 127 dan Sejeong-shi”

Kim Sejeong tersenyum renyah mendengarkan candaan para MC. Menjawab pula dengan ramah semua pertanyaan yang dilemparkan kepadanya.

Sampai pada waktu nya dia akan menyanyikan salah satu lagu yang berjudul sama dengan nama albumnya. 

Kim Sejeong bangun dari tempat duduknya, kemudian berjalan sambil menunduk sopan dikarenakan dia harus melewati para member NCT untuk mencapai dia bernyanyi.

“Permisi”, ucapnya. Dibalas dengan anggukan dari para member NCT sambil memberikan jalan untuk Sejeong lewat.

Para member NCT terlihat sangat menikmati lagu yang dibawakan oleh sang juara kedua ajang pencarian bakat yang sangat terkenal di Korea Selatan tersebut, terutama sang leader, Lee Taeyong yang tidak mengalihkan perhatiannya sama sekali pada sosok wanita mungil yang sedang menyanyikan lagu di tengah studio.

Sebisa mungkin dia menyembunyikan senyum yang terus mengembang di bibirnya agak tidak menimbulkan kecurigaan atau keanehan oleh orang lain di dalam studio.

Sorot mata Taeyong menatap gadis itu seolah menggambarkan rasa kagum, gembira, hormat, atau bahkan sayang?

Kim Sejeong, ya nama itu sudah hampir selama 4 tahun mengisi hati laki-laki kelahiran tahun 1995 tersebut.

Di mulai dari mengidolakan sosok gadis sejak pertama kalinya gadis itu muncul di dunia hiburan Korea Selatan.

Mungkin jika bisa dibilang, Lee Taeyong jatuh cinta pada pandangan pertama terhadap Kim Sejeong pada saat gadis itu membawakan lagu Yanghwa Daegyo bersama dengan groupnya di ajang pencarian bakat yang membesarkan namanya.

Dan entah bagaimana, perasaan Taeyong masih sama atau bahkan semakin menjadi untuk Sejeong.

Tidak ada satupun member yang mengetahui perasaannya tersebut, karena Taeyong merupakan sosok yang tertutup untuk urusan pribadinya walaupun dia seorang leader yang mengurusi hampir seluruh urusan ke-22 membernya.

Acara sudah hampir mendekati akhirnya, kini para MC hendak mempersilahkan para idol yang hadir untuk mengungkapkan kesan pesan kepada penggemar.

Di mulai dari Sejeong yang mengucapkan terima kasih dan juga memohon dukungan untuk mini album pertamanya ini. Kemudian dilanjutkan dengan Taeyong yang bertanggung jawab atas nama NCT 127 untuk berbicara. 

“Terima kasih sudah menerima kami di acara ini, semoga semakin sukses, Dan juga untuk NCTzen dimanapun kalian berada, semoga selalu sehat dan bahagia.” Ucapnya.

Namun nampaknya Taeyong belum selesai untuk berbicara, karena dia masih menggenggam erat microphone tersebut, sampai akhirnya dia membuka suaranya kembali. “Dan ada yang aku ingin ungkapkan di sini”.

Seluruh member NCT 127, Sejeong dan kedua MC menatap serius ke arah Taeyong.

“Sebelumnya, aku juga mohon maaf kepada semuanya, namun aku tidak bisa lagi menyembunyikan perasaanku. Jujur saat ini aku sedang menaruh hati terhadap salah satu wanita cantik yang ada di ruangan ini.”

Sempat terdiam beberapa detik, sampai akhirnya sambil menatap serius wajah Sejeong “Aku menyukaimu…….Kim Sejeong”

Can't Help Falling in Love ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang