Sejeong sibuk bersolek di depan cermin, dia sedang bersiap untuk melakukan double date bersama sahabatnya Jihyo. Setelah sebelumnya Jihyo mengusulkan untuk double date, Sejeong bersama Taeyong dan Jihyo bersama Daniel.
Mereka memutuskan untuk memancing di laut, mengingat agak sulit bagi mereka untuk berkencan di tempat-tempat romantis yang biasa para muda mudi kunjungi untuk berkencan.
Walaupun bagi Jihyo dan Daniel itu bisa-bisa saja karena mereka memang sudah go public, lain cerita dengan Sejeong dan Taeyong yang masih harus sembunyi-sembunyi jika ingin berkencan.
"Sejeong-ah, apakah kamu masih lama?" Tanya Taeyong yang memang sudah ada di apartemen Sejeong sekitar 30 menit sebelumnya.
Taeyong memperhatikan kekasihnya yang sedang bersolek itu sambil menyenderkan badannya pada pintu kamar Sejeong. Tangannya dimasukkan ke dalam saku celana jeans yang sobek di bagian lututnya itu.
"Sebentar lagi Oppa. Aku ingin tampil cantik hari ini " jawab Sejeong yang masih fokus merias wajahnya.
Taeyong tersenyum dan kemudian berjalan menghampiri Sejeong. Sekarang Taeyong memperhatikan Sejeong lebih dekat lagi.
Taeyong mengambil sisir, dan merapikan rambut Sejeong.
"Kamu sudah cantik Sejeong-ah, sangat cantik malah." Jawab Taeyong.
"Hehehe, memang betul sech." Kata Sejeong percaya diri. "Kalau begitu untuk menghemat waktu, tolong Oppa rapikan rambutku. Oia, apa Oppa bisa mengepang rambut?" Tanya Sejeong yang menatap Taeyong dari pantulan cerminnya.
"Hehm, sebentar." Jawab Taeyong singkat, kemudian mengambil handphonenya untuk mencari video tutorial cara mengepang rambut.
Sejeong terkekeh pelan melihat Taeyong yang begitu serius memperhatikan video tutorial tersebut.
"Okey, aku bisa!" Jawab Taeyong yakin.
Taeyong mulai menyisir rambut panjang Sejeong. Kemudian mulai mengepang rambut Sejeong sambil sekali-sekali melihat video tutorial untuk memastikan apakah dia benar melakukannya.
Sejeong mempercayakan tatanan rambutnya kepada Taeyong dan melanjutkan merias wajahnya.
Setelah hampir 15 menit, "Selesai… ternyata tidak sesulit yang aku kira." Kata Taeyong dengan bangga sambil mengikat ujung kepangan rambut Sejeong dengan ikat rambut yang Sejeong berikan sebelumnya.
Taeyong menatap puas hasil kepangannya, dan kemudian menatap Sejeong yang juga sudah selesai merias wajahnya.
"Sebenarnya apa yang tidak bisa Oppa lakukan?" Tanya Sejeong sambil mengelus wajah sempurna Taeyong setelah dia membalikkan badannya.
Taeyong mengambil tangan Sejeong yang sedang mengelusnya itu kemudian menciumnya lembut.
"Aku tidak bisa melakukan apapun jika tidak ada dirimu." Gombal Taeyong.
KAMU SEDANG MEMBACA
Can't Help Falling in Love ✔
RomanceKisah seorang Lee Taeyong yang sudah menyimpan rasa terhadap wanita pujaannya, Kim Sejeong selama 4 tahun dan mengungkapkan perasaannya dengan cara yang sama sekali tidak biasa terutama oleh seorang Idol terkenal sepertinya.