February 2016
Di salah satu kamar, terlihat sosok lelaki tengah menatap layar laptopnya. Setelah lelah dan penat seharian berlatih untuk persiapan debut grupnya, dia hendak mengistirahatkan badan dan pikiran dengan iseng berselancar di dunia maya. Lee Taeyong, sosok lelaki tersebut, dengan sisa tenaga yang dia punya tengah berselancar di salah satu channel yang menyediakan berbagai pilihan video yang menarik.
"Hehmm, mari kita lihat, video apakah yang akan menjadi pengantar tidurku malam ini" ucap Taeyong. Tangannya dengan lincah men scroll tombol mouse ke atas dan ke bawah.
Sampai matanya menangkap satu video yang cukup menarik perhatiannya.
"Yanghwa Daegyo, versi girl group?, baiklah mari kita lihat saja" kemudian dia mengklik tombol play dari video tersebut.
Video yang diputar oleh Taeyong adalah video Kim Sejeong dan ketiga rekannya, Kim Na Young, Yoon Chae Kyung, Oh Seo Jung yang sedang tampil dalam salah satu ajang pencarian bakat di Korea Selatan.
Di awal lagu, Taeyong tampak menikmati bagaimana lagu itu dinyanyikan, sampai pada bagian reff yang dibawakan oleh Sejeong.
엄마 행복하자
Ibu, mari kita berbahagia
아프지 말고 oh 좀 아프지 말고
Jangan sakit, jangan sakit
행복하자 행복하자
Mari kita berbahagia, mari kita berbahagia
아프지 말고 그래 그래
Jangan sakitTaeyong terlihat sangat terpana melihat Sejeong yang dengan segala kemampuan teknik bernyanyi dan visual nya yang menurut Taeyong sangat memukau. Dengan menggunakan mini dress warna hitam tanpa lengan dan kaos putih lengan panjang di dalamnya kemudian dipadukan dengan Bucket Hat warna hitam dengan aksen bulu dengan warna senada, memperlengkap penampilan dari gadis itu yang membuat jantung Taeyong berdetak lebih cepat dari biasanya.
Sebelumnya jika Taeyong mendengar orang lain berbicara tentang cinta pada pandangan pertama, dia tidak akan mempercayainya dan mengira itu adalah hal yang mustahil.
Namun, setelah melihat penampilan Sejeong yang bahkan hanya melalui layar laptopnya membuat Taeyong seolah menelan ludahnya sendiri karena sekarang justru dia telah mengalaminya. Ya, pada hari itu, detik itu pula Lee Taeyong jatuh cinta pada pandangan pertama kepada seorang Kim Sejeong.
KAMU SEDANG MEMBACA
Can't Help Falling in Love ✔
RomanceKisah seorang Lee Taeyong yang sudah menyimpan rasa terhadap wanita pujaannya, Kim Sejeong selama 4 tahun dan mengungkapkan perasaannya dengan cara yang sama sekali tidak biasa terutama oleh seorang Idol terkenal sepertinya.