Chapter 4 - Dimana semua bermula - Jung Jaehyun

411 58 3
                                    

February 2018

Sejak setahun yang lalu Jaehyun dan Johnny mempunyai kesibukan lain selain dari tampil bersama NCT di berbagai acara, mereka berdua juga dipercayakan untuk menjadi DJ di salah satu siaran radio yang bertajuk NCT's Night Night Radio.

Keduanya tampak sudah ahli dan berpengalaman dalam membawakan acara tersebut. Banyak group idol yang datang menjadi bintang tamu untuk mempromosikan kegiatan atau bahkan album baru mereka.

Sama seperti halnya malam ini, Jaehyun dan Johnny akan melakukan siaran NCT's Night Night Radio bersama dengan bintang tamu girl group, yaitu Gugudan yang beranggotakan 9 orang termasuk diantaranya Kim Sejeong. Ya, semenjak dibubarkannya IOI karena akhir dari kontrak kerja mereka, Sejeong langsung disibukkan dengan kegiatan bersama group barunya tersebut. 

Kedatangan Gugudan untuk mempromosikan album barunya dengan title track yang berjudul The Boots. Sejeong yang dipercaya oleh groupnya bertugas lebih banyak untuk menjawab atau menjelaskan tentang album dan lagu mereka.

Ada satu bagian dimana para member harus memilih salah satu member yang lain yang dirasa paling cocok untuk menjawab pertanyaan yang disiapkan oleh staff NCT's Night Night Radio

"Hahahaha, aku agak khawatir untuk membacakan pertanyaan ini" ucap Johnny sambil tertawa.

Para member Gugudan saling melihat satu sama lain sambil senyum-senyum khawatir.

"Apa itu Johnny-shi?" Sahut Jaehyun.

"Baiklah akan aku bacakan, semoga kalian semua siap." Ucap Johnny sambil menghirup nafas, hingga beberapa detik kemudian dia berucap kembali, "Siapa diantara kalian yang paling jarang membersihkan kamar?" 

Tawa renyah dari 9 wanita sontak memenuhi ruangan studio. Namun, ada 1 wanita yang tawanya terdengar sangat dipaksakan.

"Hhahahahaha apakah aku harus memberitahu jawabannya? Atau ada yang mau mengajukan diri sendiri? Karena menurut aku, ini merupakan jawaban mutlak, karena kalian semua menjawab orang yang sama" sela Johnny sambil terus tertawa.

Jaehyun iseng mencuri lihat kertas jawaban yang ada di tangan Johnny, dan kemudian langsung tertawa sambil menutup mulutnya.

"Hahaha mwoyaaa Jaehyun-shi? Mengapa kamu langsung tertawa setelah mencotek jawabannya?" Ucap Sejeong yang melihat kegiatan Jaehyun tadi.

Tawa riang kembali terdengar di ruangan studio, nampaknya malam ini studio terdengar begitu sangat ramai dan berisik dengan Gugudan sebagai bintang tamu acara mereka.

"Okay, okay…. Aku menyerah" lanjut Sejeong sambil mengangkat kedua tangannya ke udara. "Itu aku" jawab Sejeong kemudian tertawa geli sehingga menampilkan deretan gigi putihnya terlihat begitu jelas, dan jangan lupa juga dengan kedua matanya yang menutup sempurna.

 "Itu aku" jawab Sejeong kemudian tertawa geli sehingga menampilkan deretan gigi putihnya terlihat begitu jelas, dan jangan lupa juga dengan kedua matanya yang menutup sempurna

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Jaehyun yang posisi duduknya persis di depan Sejeong sempat tertegun sejenak melihat ekspresi Sejeong. 

Deg..deg..deg..
Suara jantung Jaehyun tiba-tiba terdengar begitu tidak berirama.

Can't Help Falling in Love ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang