Taeyong dan lainnya sudah berada di dalam studio untuk syuting acara talkshow yang akan disiarkan secara langsung dan dipandu oleh Leeteuk, MC Kang dan MC Lee.
Mereka sudah bersiap di tempatnya masing-masing karena syuting akan segera dimulai.
“Annyeonghaseyo.. Selamat malam para pemirsa semua.” sapa ketiga MC membuka acara.
“Lihatlah para lelaki tampan yang sudah bersama kita di studio.” ucap MC Lee sambil menatap sembilan lelaki tampan yang duduk tak jauh darinya.
“Ndee, wahhh, SM Entertainment memang tahu betul bagaimana cara mengumpulkan lelaki tampan yang berbakat.” balas MC Kang.
“Benar sekali, itu termasuk saya juga. Hehe” timpa Leeteuk. “Baiklah junior-junior ku yang tampan, silahkan untuk menyapa para penggemar kalian.” tambahnya sambil mempersilahkan anggota NCT untuk berbicara.
Taeyong selaku leader, memimpin para anggota tim untuk menyapa para penggemar.
“To The World, yeogin NCT.. Annyeonghaseyo, NCT 127 imnida” sapa para anggota NCT 127 dengan semangat.
Ketiga MC mulai memandu acara bersama NCT 127 yang bertujuan untuk mempromosikan comeback terbaru mereka. Sesi tanya jawab berlangsung dengan lancar selama sesi pertama dan kedua.
Mereka sedang beristirahat sejenak, sambil menunggu pemutaran iklan di sela-sela acara mereka.
Sebelum syuting dimulai, anggota NCT 127 sudah diberitahukan kalau pada saat sesi terakhir mereka akan membahas sedikit tentang berita kencan Jaehyun dan Sejeong karena sudah mendapatkan persetujuan dari semua pihak yang terlibat.
Respon dan komentar positif masyarakat yang membuat mereka memutuskan untuk membahas hal tersebut karena dirasa akan meningkatkan rating dari acara talkshow.
Setelah bersiap-siap, syuting pun kembali dilanjutkan.
“Jaehyun-ah, ada berita yang mengagetkan tentangmu beberapa hari terakhir. Selamat ya, dan Kim Sejeong-shi, selamat juga ya.” kata MC Lee yang menatap Jaehyun dan kemudian menatap kamera seolah Sejeong sedang menonton acara tersebut.
Senyum malu-malu tampak di wajah Jaehyun, yang tentunya sangat berbeda dengan senyum terpaksa di wajah Taeyong.
Para anggota NCT 127 lainnya pun, seperti sudah dilatih untuk berakting sebelumnya, karena reaksi mereka saat berita kencan Jaehyun dan Sejeong dibahas sangat terlihat alami.
“Terima kasih Sunbaenim, maaf jika berita itu cukup mengejutkan.” balas Jaehyun sambil membungkukkan badannya ke arah para MC dan juga kamera.
“Anieyo, itu berita yang membahagiakan. Tidak banyak idol yang mau mengakui hubungan kencan mereka. Lagipula banyak penggemar mendukung hubungan kalian.” kata MC Kang.
“Kalau begitu, hehm.. bisakah kamu membuat pantun dengan menggunakan nama Kim Sejeong?” tanya MC Lee, yang tampaknya sangat menyukai berita kencan antara Jaehyun dan Sejeong.
KAMU SEDANG MEMBACA
Can't Help Falling in Love ✔
RomanceKisah seorang Lee Taeyong yang sudah menyimpan rasa terhadap wanita pujaannya, Kim Sejeong selama 4 tahun dan mengungkapkan perasaannya dengan cara yang sama sekali tidak biasa terutama oleh seorang Idol terkenal sepertinya.