Dengan seizin Sejeong, Taeyong memposting sebuah foto pada akun instagram pribadinya yang sudah memiliki lebih dari 7 juta pengikut tersebut.
Sebuah foto yang menggambarkan suasana pesta yang diadakan oleh orang tuanya. Namun yang membuat spesial dan mengapa Taeyong harus meminta izin kepada Sejeong terlebih dahulu adalah karena selain dari foto anggota keluarganya terdapat juga foto dari Sejeong.
Walaupun dalam foto yang diposting oleh Taeyong tidak menampakan wajah Sejeong, namun postingan tersebut mendapatkan komentar beragam yang membanjiri notifikasi dari akun instagram seorang Lee Taeyong.
Dikelilingi orang yang kucintai dan mencintaiku adalah hal paling yang paling membuatku bahagia.
Sederhana memang, namun tentunya caption tersebut mampu membuat orang beranggapan dan percaya jika Taeyong kini telah memiliki tambatan hatinya. Terlebih bagaimana tatapan Taeyong kepada Sejeong di dalam foto.
Di asrama NCT 127, kesembilan anggota sedang mengistirahatkan diri mereka untuk sekedar mengisi tenaga sebelum mereka melakukan konser keliling dunia.
“Hyung, apakah kamu akan segera mengumumkan hubungan kalian?” tanya Doyoung pada Taeyong.
“Eung.. tidak lama lagi.” jawab Taeyong singkat.
“Postinganmu sebelumnya sudah menggiring opini publik tentang kemungkinan Hyung memiliki kekasih.” balas Doyoung. “Apakah Sejeong akan baik-baik saja?” lanjutnya.
“Memang betul jika wajahnya tidak nampak, namun bagaimana jika seseorang dapat mengenalinya walaupun hanya melihatnya dari belakang?” ucap Yuta menambahkan.
“Akan menyenangkan jika sudah ada yang mengenalinya. Jadi aku hanya tinggal mengkonfirmasi berita tersebut daripada harus memikirkan cara bagaimana memberitahu jika wanita itu adalah Sejeong.” jawab Taeyong.
“Ckk. Hyung terkesan tidak sepenuh hati berniat untuk mengumumkannya.” ucap Jaehyun menimpali.
“Jika aku mengikuti perasaanku, sudah dari dulu aku mengumumkan hubungan kami.” jawab Taeyong santai.
Taeyong sudah tidak terlalu menganggap serius ucapan Jaehyun tentang hubungannya dengan Sejeong. Karena pada akhirnya Taeyong menyadari sepenuhnya jika antara Jaehyun dan Sejeong tidaklah lebih dari sekedar sahabat atau kakak beradik.
“Lalu bagaimana dengan Sejeong Noona?” tanya Jungwoo
“Dia sudah mengizinkanku untuk memposting foto itu, dan kurasa dia juga sudah mengetahui akan konsekuensinya. Kami hanya akan mengikuti perasaan dan kata hati kami.” jawab Taeyong
“Kami mengharapkan yang terbaik untuk kalian, karena kalian memang pantas mendapatkanya setelah apa yang telah kalian lalui beberapa tahun belakangan ini.” ucap Taeil.
“Terima kasih Hyung.” balas Taeyong sambil tersenyum.
“Baiklah, lebih baik kita tidur sekarang. Istirahatkan badan dan pikiran kita untuk besok. Ingat Manajer akan menejemput kita jam 9 pagi.” tambah Taeyong menginstruksikan para anggotanya.
Diluar sana para fans NCT terutama yang sangat mengidolakan Taeyong sedang menerka-nerka siapakah wanita pada postingan Taeyong sebelumnya. Siapa wanita yang berhasil mengambil hati sang leader NCT yang penuh bakat dan kharisma.
Mungkin karena faktor kedewasaan, respon dari banyaknya fans Taeyong tidak semengerikan ataupun semenyeramkan seperti sebelumnya. Kini, mereka menyadari jika seorang Lee Taeyong bukanlah sebuah barang yang bisa dimiliki oleh banyak orang namun hanyalah seorang manusia biasa yang juga berhak untuk mencintai dan dicintai.
KAMU SEDANG MEMBACA
Can't Help Falling in Love ✔
RomanceKisah seorang Lee Taeyong yang sudah menyimpan rasa terhadap wanita pujaannya, Kim Sejeong selama 4 tahun dan mengungkapkan perasaannya dengan cara yang sama sekali tidak biasa terutama oleh seorang Idol terkenal sepertinya.