Sejeong sedang mengemasi pakaian yang akan dibawa untuk ke Paris. Dia berencana untuk memberikan kejutan kepada Taeyong.
Taeyong beserta anggota NCT, dan beberapa grup idola di bawah naungan SM Entertainment tengah mengadakan konser di Paris. Dan berhubung Sejeong sedang tidak ada jadwal, dia akan menyusul Taeyong dan berharap bisa menghabiskan liburan bersama di Paris.
"Kamu tidak perlu membawa banyak baju, kamu bisa membelinya di sana." ucap Jihyo yang sedang menemani Sejeong untuk berkemas.
Malam ini jadwal flight Sejeong, dan dia meminta Jihyo untuk mengantarnya ke bandara.
"Begitukah?" tanya Sejeong.
"Hehm.. ini, ini, dan yang ini tidak perlu di bawa. Kamu bisa membeli lingerie yang cantik dan sexy di sana." Ucap Jihyo dengan nada genit sambil menyingkirkan beberapa pakaian dalam Sejeong yang menurutnya sudah outdate.
"Yaakkkkk." teriak Sejeong sambil tersipu.
"Sudahlah, kamu seperti anak remaja." ledek Jihyo lagi. Kemudian keduanya tertawa sambil menyelesaikan sesi berkemas pakaian Sejeong.
Dalam perjalanan menuju bandara Sejeong tidak bisa menyembunyikan senyumnya. Dia sangat berharap bisa menghabiskan waktu romantis bersama Taeyong di Paris.
Jihyo yang melihat ekspresi Sejeong pun ikut tersenyum.
"Kamu tidak akan memberitahu Taeyong Oppa tentang kedatanganmu?" tanya Jihyo.
Sejeong menggelengkan kepalanya. "Itu bukan kejutan namanya." jawab Sejeong riang. "Aku sudah menghubungi Manajer Hyung sebelumnya, besok adalah hari konser mereka yang terakhir sebelum kembali ke Korea dua hari lagi, namun Manajer Hyung akan memberitahu detailnya lebih lanjut setelah aku tiba di Paris." lanjutnya.
"Pengertian sekali Manajer NCT... Dia bahkan sampai membantumu untuk memberi kejutan untuk Taeyong Oppa." balas Jihyo.
"Yup, betul sekali. Aku sangat berterima kasih pada Manajer Hyung, hehehe." jawab Sejeong.
"Baiklah, semoga kamu bisa menikmati waktumu di sana. Jangan lupa berkabar padaku. Oia, sampaikan salamku pada Wendy Eonni." ucap Jihyo. "Ahhh aku jadi ingin berlibur juga !!!" teriak Jihyo kemudian.
"Hehehehehe selesaikan dulu promosi album barumu, setelah itu ayo kita liburan bersama, dengan Wendy Eonni juga." jawab Sejeong.
"Kaeureee..." jawab Jihyo menyetujui ucapan Sejeong.
Tibalah mereka di bandara, Jihyo memilih untuk tidak ikut turun dari mobil agar tidak menimbulkan keramaian jika terlihat ada dua idol terkenal sedang bersama di bandara.
"Baiklah, Kim Sejeong-nim. Kita sudah sampai di tujuan."
"Hehehehe terima kasih banyak Park Jihyo-nim."
Sejeong memeluk tubuh sahabat baiknya itu. "Aku pergi dulu." pamitnya.
Jihyo menganggukkan kepalanya, sambil mengelus punggung Sejeong lembut. "Hati-hati di sana".
Sejeong memilih menggunakan pakaian casual agar tidak terlalu mencolok dan tidak lupa untuk menggunakan masker untuk menutupi wajahnya.
Menggunakan celana jeans warna off white, dipadukan dengan kaos biru muda polos yang dimasukkan ke dalam celananya, tidak lupa membawa jaket untuk menghindari hawa dingin di dalam pesawat. Rambut panjangnya dia biarkan terurai panjang. Penampilan Sejeong kali ini terlihat santai namun tidak mengurangi kadar kecantikannya sedikitpun.
KAMU SEDANG MEMBACA
Can't Help Falling in Love ✔
RomanceKisah seorang Lee Taeyong yang sudah menyimpan rasa terhadap wanita pujaannya, Kim Sejeong selama 4 tahun dan mengungkapkan perasaannya dengan cara yang sama sekali tidak biasa terutama oleh seorang Idol terkenal sepertinya.