Chapter 19 - Ijinkan Aku Untuk Egois

231 37 7
                                    

Flashback ON

“Apakah namamu Jaehyun?” tanya Taeyong ramah kepada laki-laki yang terlihat lebih muda darinya.

Taeyong dan Jaehyun sedang berada di ruang latihan SM Entertainment. Mereka saling berkenalan dengan sesama trainee yang lainnya. 

“Iyah benar, kamu sendiri?” Tanya Jaehyun.

“Aku Taeyong, panggil aku Hyung, karena sepertinya aku lebih tua darimu.” Jawab Taeyong sambil tersenyum.

Jaehyun pun mengangguk sambil tersenyum. “Ndee Hyung, mohon bantuan untuk kedepannya.”

“Mari kita berlatih dan belajar bersama. Dan juga mari kita mencapai kesuksesan bersama Jaehyun-ah!” ajak Taeyong riang.

Sejak saat itu Taeyong dan Jaehyun sudah menjadi teman dan bahkan saudara untuk sama lain. Dimulai dari dikenalkan sebagai SM Rookies di waktu yang sama hingga debut di grup yang sama.

Flashback OFF

Bayang-bayang kebersamaan antara Taeyong dan Jaehyun tergambar jelas di ingatan Taeyong. Dimana keduanya bisa dikatakan sebagai kakak beradik bahkan sejak masa-masa awal karir mereka. 

Namun, perasaan Taeyong sekarang sangat tidak karuan

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Namun, perasaan Taeyong sekarang sangat tidak karuan. Ada kekecewaan di hati Taeyong pada sikap Jaehyun akhir-akhir ini.

Taeyong sempat berfikir jika mereka berdua sudah menyepakati satu hal yang berhubungan dengan Sejeong sebelumnya, namun sepertinya dia salah. Karena Jaehyun terus mengingkari janjinya tersebut.

Taeyong tiba di lokasi syuting, terlihat anggota NCT 127 lainnya sedang bersiap di ruang keluarga untuk melanjutkan proses syuting.

Taeyong berjalan cepat menghampiri Jaehyun dengan raut wajah penuh amarah. Tangannya langsung menarik tangan Jaehyun agar Jaehyun mengikutinya.

“Apakah permintaanku sebelumnya terlalu sulit untukmu?” tanya Taeyong dengan sorot mata tajam setelah mereka berada di dalam kamar tempat para anggota NCT 127 bermalam sebelumnya. 

“Maaf Hyung, sepertinya aku tidak bisa menepati janjiku. Aku ingin menjadi serakah untuk saat ini. Untuk waktu yang tidak akan lama ini.” balas Jaehyun yakin.

“Apa maksudmu?” tanya Taeyong sambil mengepalkan tangannya untuk menahan emosi.

“Aku ingin menjadi kekasih Sejeong Noona baik itu di depan maupun di belakang kamera, setidaknya hanya untuk beberapa bulan ini.” jawab Jaehyun

“Kau sudah gila! Aku kekasihnya. Mengapa kamu bertindak sejauh ini?” Jawab Taeyong tidak terima.

“Tapi di mata orang lain akulah kekasihnya Hyung. Aku akan mengatakan yang sesungguhnya kepada Sejeong Noona.” balas Jaehyun.

“Yakkkk, jangan membuatnya sulit dengan perasaanmu.” bentak Taeyong sambil mencengkram baju Jaehyun.

Mungkin ini pertama kalinya bagi Taeyong meninggikan suaranya kepada anggota grupnya. Sungguh sebenarnya ini adalah hal yang sangat tidak diinginkan oleh Taeyong. Tapi menurutnya Jaehyun sudah keterlaluan, terlebih ini menyangkut wanita yang paling ingin dia lindungi, Kim Sejeong.

Can't Help Falling in Love ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang